Merayakan Hari Kemerdekaan dengan Meriahnya Parade Sate & Minuman Kemerdekaan di ASTON Palembang Hotel & Conference Center

Berita Utama574 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id  – Dalam rangka memperingati dan merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, ASTON Palembang Hotel & Conference Center dengan bangga menghadirkan sebuah perayaan unik yang pasti akan menggugah selera masyarakat pecinta kuliner.

Parade Sate & Minuman Kemerdekaan akan menampilkan kelezatan tiga jenis sate dan dua minuman yang berbeda, yaitu Sate Maranggi, Sate Lilit, dan Sate Kambing dan untuk minumannya ada Dragonade Freedom Fizz serta Strawberry Independence Shake.

Dengan semangat kemerdekaan yang berkobar, Parade Sate Kemerdekaan ini hanya dibanderol dengan harga IDR 78.000,- nett/portion dan berlaku selama bulan agustus.

Promo ini bertujuan untuk memberikan pengalaman kuliner yang berbeda dan menggugah selera pada masyarakat Palembang serta sekitarnya.

“Kami mengundang seluruh masyarakat Kota Palembang untuk bergabung dalam perayaan ini dan menikmati kuliner yang lezat serta nuansa meriah dalam semangat kemerdekaan.” Ujar Nizar Husin selaku Restaurant & Banquet Manager ASTON Palembang Hotel & Conference Center.

Baca Juga  Kades Siap Hadapi Sesuai Prosedur Terkait Warga Benuaraja Demo Minta Dirinya Mundur

Tidak hanya sate namun ASTON Palembang Hotel & Conference Center juga menyediakan minuman kemerdekaan yang dibanderol dengan harga 35.000,- nett.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan kemerdekaan sambil menikmati kelezatan dan kesegaran dari Parade Sate & Minuman Kemerdekaan.

Jadikan momen ini sebagai kesempatan untuk bersatu, berbagi, dan mengenang jasa para pahlawan dalam perjuangan bangsa. (niken/rilis)

Komentar