” Lansia Kota Palembang Usul Dibentuk Satgas Pendamping Lansia”

Palembang, Sumsel633 Dilihat

SumselPost.co.id. Palembang,– Setelah menerima SK sebagai Ketua Lansia Kota Palembang langsung mengadakan segera Rapat Perdana dan akan konsolidasi hingga tingkat kecamatan.

Sehingga lembaga Lansia kota Palembang betul betul dirasakan manfaatnya baik bagi Lansia itu sendiri dan juga Pemerintah.

Disamping itu Lansia kota Palembang dibawah ketua Idham Rianom menghimbau dan mengusulkan kepada Pemerintah agar membentuk Satgas Pendampingan Lansia guna membantu para lansia di tempat fasilitas umum di Bandara dan Pelabuhan serta stasiun Kereta api maupun Bus antar kota maupun propinsi.

Baca Juga  Calon Bupati Oku Timur Lanosin Hamzah Sampaikan Terima Kasih Atas Dukungan dari PRIMA

Kita memaklumi bahwa para lansia itu matanya sudah kabur berdiri dan berjalan tidak kuat lagi serta pendengarannya sdh berkurang.

Oleh karena itu untuk menghindari dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan (kecelakaan dan lain lain ) seperti mau menyeberang jalan dan menaiki kendaraan umum , pesawat maupun kereta api dan Bus perlu dipandu dan didampingi Satgas Pendamping Lansia yg diusulkan oleh Lembaga Lansia Kota Palembang.

Baca Juga  DPP Persatuan Putra Putri Sriwijaya Indonesia Resmi di Lantik

Kedepan LLI kota Palembang akan membentuk juga Lembaga Advokasi Lansia yang akan membantu persoalan Hukum dan permasalahan lainnya bagi Lansia. Dengan Motto ” Lansia Sehat dan Berdaya “.

Yg didampingi Pengurus lansia Prop sumsel Rohim Hambour sekretaris dan Ibu Merry ketua lll dan Bu Candra. Saat selesai menerima SK Kepengurusan Lansia Kota Palembang.( Ocha )

Komentar