Lagi-lagi Satres Narkoba polres Muba Amankan 12 paket Sabu

Berita Utama1082 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id – Sebanyak 12 paket atau 9,36 gram diduga narkotika jenis Sabu berhasil ditemukan oleh personil Satres Narkoba polres Muba saat melakukan pemeriksaan dirumah Amirudin (43) di desa lubuk buah kecamatan Batanghari Leko, pada hari kamis (13/07/2023).

Barang tersebut ditemukan disaku celana Amirudin yang dibungkus dengan menggunakan tissue dan diakui sebagai miliknya .

Kapolres Muba Akbp. Siswandi Sik.SH.MH. melalui kasat Narkoba Akp. Heri SH.MH. saat dikonfirmasi Awak media membenarkan adanya ungkap kasus narkoba tersebut.

Baca Juga  Polsek Sekayu Dampingi Warga Bongkar Penyuling Minyak Secara Mandiri

Benar saat anggota melakukan penggeledahan di rumah tersangka mendapatkan barang bukti diduga narkotika jenis Sabu sebanyak 12 paket yang disimpan disaku celananya.

Pengungkapan ini tidak lepas dari adanya informasi masyarakat tentang adanya kegiatan transaksi narkoba didesa lubuk buah kecamatan Batanghari Leko, yang kemudian kami tindak lanjuti, dan Alhamdulillah berhasil,” jelasnya.

Baca Juga  Cabuli Keponakan, Paman Bejat Ditangkap Polda Sumsel

Tersangka kami kenakan pasal 114 ayat (2) subsider pasal 112 ayat (2) undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal 6 tahun penjara, maksimal 20 tahun penjara, dan pidana denda minimal 1 milyard rupiah, maksimal 10 milyard rupiah.

Kami tetap komit dan akan selalu menindaklanjuti informasi. yang masuk kaitannya dengan peredaran narkoba khususnya yang ada di wilayah kabupaten Musi Banyuasin,”tegasnya.

Baca Juga  Takmirul Masjid Uswatun Hasanah 3 - 4 Ulu PCM SU 1 Adakan  Sholat Tarawih Malam  Pertama

(Ulandari)

Komentar