Ketua DPD UMKM Sriwijaya Indonesia Kota Palembang Sambangi Korban Kebakaran

Berita Utama684 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)Sriwijaya Indonesia gelar bakti sosial dengan mengunjungi musibah kebakaran yang terjadi Selasa 19 Juli 2023 yang berlokasi di Jalan Pangeran Sido Ing Lautan Lorong Unglen Kelurahan 30 Ilir Kecamatan Gandus Palembang sekitar Jam 10.00 wib.

Guna meringankan beban yang terkena musibah kebakaran UMKM Sriwijaya Indonesia dan seluruh jajaran baik dari UMKM DPW dan UMKM DPD Sriwijaya Imdonesia bergerak bersama mengunjungi lokasi kebakaran tersebut.

Tampak hadir, Ketua DPW Sumsel UMKM Sriwijaya Indonesia Johan di dampingi Ketua DPD UMKM Sriwijaya Indonesia Kota Palembang Ruspa Puspita yang akrab dipanggil Uci juga turut hadir Lurah 36 Ahmad Widian S. Sos. Ketua Rt 01 Nona dan beserta jajaran UMKM Sriwijaya Indonesia.

Baca Juga  Ini Curahan Hati Pedagang Pasar Kuto Palembang Tentang Menolak di Kelola Pihak Ketiga

Ketua UMKM Sriwijaya Indonesia DPD Kota Palembang Ruspa Puspita/Uci mengatakan, Pada hari ini Rabu 26/07/ 2023 UMKM Sriwijaya Indonesia melalui DPD Kota Palrmbang dan jajaran mengunjungi korban kebakaran beberapa waktu yang lalu, yang berada di daerah Jalan Pangeran Sido Ing Lautan tepatnya di Lorong Unglen.

” UMKM Sriwijaya Indonesia terketuk pintu hatinya untuk meringankan beban para korban kebakaran sebagai bentuk wujud kepedulian kami menyisihkan sebagian rezeki seperti, Sembako, Pakaian layak pakai dan sebagainya oenyerahan bantuan ini ditetima langsung oleh Ketua RT 01 Ibu Nona dan disaksikan langsung oleh Lurah 36 Ahmad Widian Sos guna dapat diberikan kepada para korban kebakaran,“ terang Ruspita/Uci.

Baca Juga  Kultum Tarawih Di Masjid Uswatun Ustad M. Adenan, S.Ag  Sampaikan  Ada 4 Hal Disukai Allah SWT

Seluruh bantuan dari pengurus yang telah diberikan kepada UMKM Sriwijaya Indonesia untuk selanjutnya secara bersama sama menyerahkan bantuan tersebut kepada musibah dilokasi kebakaran.

Lanjut Ruspa Puspita/Uci menuturkan, perkiraan yang terdampak korban kebakaran sebanyak 9 rumah dan 19 bedeng dengan total kerugian ratusan juta rupiah. Hingga sampai saat ini para korban kebakaran kehilangan tempat tinggal dan kerugian immaterial lainnya.

“ Kita berdoa untuk saudara suadara kita yang terkena musibah diberi ketabahan dan kekuatan dalam menjalani semua cobaan ini, kami juga berharap uluran tangan kepada seluruh elemen masyarakat terutama kepada pemerintah kota Palembang dan pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dapat mengulurkan dan membagikan sebagian rezekinya untuk saudara saudara kita yang terkena musibah,” pungkasnya.(Niken)

Komentar