SumselPost.co.id. Palembang,- Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) diperingati setiap tanggal 4 September ini bukan hanya sekadar hari untuk memberikan penawaran terbaik kepada pelanggan, tetapi juga sebagai salah satu bentuk penghormatan kepada pelanggan yang telah menjadi bagian penting dari tercapainya kesuksesan sebuah perusahaan. Jum’at ( 13/9/2024)
Hari Pelanggan Nasional dilaksanakan untuk mendorong perusahaan agar terus berupaya secara maksimal dalam memberikan kepuasan terhadap pelanggan. Selain itu, Harpelnas juga dirayakan demi upaya menciptakan ekosistem di mana pelanggan menjadi lebih loyal, perusahaan semakin maju dan semakin terus berkembang.
Hari Pelanggan Nasional tahun 2024 menjadi momentum khusus bagi perusahaan di seluruh Indonesia untuk menunjukkan apresiasinya kepada para pelanggan. Banyak hal atau kegiatan yang dapat dilakukan dalam rangka memeriahkan Harpelnas tahun 2024, kegiatan olahraga bersama salah satu contohnya.
PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Keramasan turut memeriahkan Harpelnas tahun 2024 dengan menggelar Tennis Fun Day bersama PLN Unit Pelaksana Pengatur Beban (UP2B) Sumbagsel. Acara digelar di Lapangan Tenis Korem ini berlangsung berlangsung dengan hangat dan akrab (7/9).
Manager PLN IP UBP Keramasan, Syafi’i, menyampaikan acara Tennis Fun Day ini dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional tahun 2024.
“Hari Pelanggan Nasional tahun 2024 ini merupakan momentum untuk PLN IP UBP Keramasan memberikan apresiasi kepada pelanggan. Tennis Fun Day adalah salah satu event yang bisa membuat hubungan antara PLN IP UBP Keramasan dengan salah satu pelanggan yakni PLN UP2B Sumbagsel menjadi lebih hangat dan semakin akrab,” ucap Syafi’i.
Manager UP2B Sumbagsel, Turyanto, menyambut hangat kolaborasi antara PLN IP UBP Keramasan dengan UP2B Sumbagsel, khususnya dalam memeriahkan Harpelnas 2024 ini.
“Kolaborasi antara PLN UP2B Sumbagsel dan PLN IP UBP Keramasan sudah terjalin dengan sangat baik sekali, khususnya dalam sistem elektrifikasi di kota Palembang. Dengan Tennis Fun Day ini semakin meningkatkan engagement serta sinergi antara PLN UP2B Sumbagsel dan PLN IP UBP Keramasan,” ujar Turyanto.
Peringatan Harpelnas tahun 2024 ini dapat dijadikan momentum baik bagi Perusahaan untuk bisa memiliki peluang yang semakin besar dalam menciptakan pengalaman pelanggan yang baik. Dengan melakukan inovasi-inovasi dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan sehingga menjadi semakin lebih baik lagi ke depannya.
Sekilas Tentang PLN Indonesia Power
PT PLN Indonesia Power adalah Generation Company terbesar se-Asia Tenggara Sub Holding BUMN kelistrikan yaitu PT PLN (Persero). PLN Indonesia Power selalu berkomitmen untuk menjadi perusahaan energi yang berbasis teknologi, inovasi, dan berorientasi pada masa depan menuju The NEW PLN 4.0 UNLEASHING ENERGY and BEYOND.( Rilis)
Komentar