Kembalikan Formulir Balon Wabup Muara Enim, Sartono Siap Untuk Mengabdi Sebagai Pelayan Masyarakat

Berita Utama949 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Sartono,SH, yang resmi mendaftar dalam ikut penjaringan Bakal Calon (Balon ) Wakil Bupati Muara Enim di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Muara Enim tersebut, Kini resmi mengembalikan Formulir pendaftaran ke Sekretariat DPC Partai Demokrat Pada Senin (06/05/2024).

Diterima langsung oleh Ketua Panita Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Yusran,SH, di Sekretariat DPC Partai Demokrat tersebut, bahwa bukti bentuk keseriusan oleh sosok Sartono, SH, dalam memberikan pengabdiannya kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim akan terus dilakukan dengan niat yang ikhlas.

Baca Juga  2 Residivis Pelaku Begal yang Bunuh Mahasiswi Unsri Ditangkap

“Ya, alhamdulilah baru saja mengembalikan Formulir pendaftaran Balon Wabup Muara Enim Periode 2024-2029, ”Berharap Partai Demokrat mendukung penuh niat kami maju sebagai Calon Wabup yang telah dibuka seleksi penjaringan Balon Wabup Muara Enim oleh Partai Demokrat,”ucap Sartono, SH (06/05/2024).

Ditambahkan Sartono, majunya mendaftar Balon Wabup Muara Enim Periode 2024-2029, tentunya kita sangat prihatinkan, bahwa selama ini kedudukan jabatan Wakil Bupati Muara Enim telah lama kosong, yang seharusnya dapat membantu kinerja Bupati Muara Enim dengan bekerja melayani masyarakat diwilayah Kabupaten Muara Enim yang sangat luas ini.

Baca Juga  Pj Bupati Sandi Fahlepi Hadiri Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muba Tahun 2024

“Insya Allah dan mohon doa serta dukungannya untuk mengabdi kepada Masyarakat Kabupaten Muara Enim,”pungkas Sartono,SH, yang juga menjabat Dirut PDAM Lematang Enim usai mengembalikan formulir pendaftaran Balon Wabup Muara Enim ke DPC Partai Demokrat tersebut.(Jn)

Komentar