Kecelakaan Terjadi di Jalan Sudirman, Dua Korban Tewas

Uncategorized826 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Kecelakaan terjadi di Jalan Jendral Sudirman Ilir Timur I Palembang tepatnya di depan Internasional Plaza (IP) Mall, pada Kamis dini hari (16/2) sekitar pukul 00:15 WIB.

Antara sepeda motor Honda CBR BG 3759 JBD, di kendarai oleh Alfi Afriando Saputra menabrak sepeda dayung. Akibatnya pengendara sepeda motor tewas di lokasi dan pesepeda meninggal dunia satu orang lagi kritis.

Dua pengendara sepeda dikendarai oleh Marsel Mardiansyah (10) dan Alfi Alfarizi (14) warga Jalan Putri Lorong Hikmah, Plaju,

Baca Juga  Kuasa Hukum Terdakwa HJ, Desak Kejari Prabumulih Jadikan TSK Kasek dan Bendahara Panwaslu Prabumulih

Dari kejadian tersebut dua orang yang tewas dan satu orang penumpang sepeda dayung masih dalam perawatan di rumah sakit, pengendara sepeda motor meninggal di tempat mengalami mengalai luka bagian muka, kening dan kepala.

Sedangkan pengendara sepeda anak meninggal dengan luka di bagian muka, rahang patan, dan Kaki terluka.

Sedangkan Alfin Alfarizi mengalami luka di bagian muka, dan tangan, sehingga tidak sadarkan diri dan masih dalam kondisi kritis.

Baca Juga  RaKor LKD Dan Pengurus Asosiasi Kepala Lembaga Kearsipan Daerah se-Indonesia

Kasat Lantas Polrestabes Palembang AKBP Rendi Surya Aditama SIK melalui Kanit Gakkum Iptu AR Sikakum motor CBR datang dari arah Pasar Cinde Menuju Jembatan Ampera.

Diduga hilang kendali, pengendara sepeda motor langsung menabrak pengendara sepeda dayung dan langsung terpental.
“Sepeda tersebut akan menyeberang jalan dari depan Internasional Plaza ke arah Sari Mulia. Motor tak terkendali dan langsung menabrak,” katanya.

Komentar