Kebakaran Rumah di Gelumbang Malam Ini, Terdapat Tiga Orang Alami Luka Terbakar

Berita Utama732 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Peristiwa terbakarnya rumah milik warga RT 04 RW 04 Kampung II Kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim pada Senin malam (29/01/2024) sekitar pukul 20:00 WIB, tidak hanya meludeskan sebagian isi rumah, namun disebut-sebut juga terdapat korban yang mengalami luka terbakar akibat peristiwa tersebut.

Salah satu korban yang mengalami luka terbakar di bagian kakinya, yaitu sang pemilik rumah bernama Askari, yang kini tengah menjalani perawatan kesehatan di Puskesmas Gelumbang. Sedangkan dua orang lainnya yang juga mengalami luka terbakar atas peristiwa tersebut, yaitu Istri dari Askari serta adik kandung Askari, dan anak kandung korban berna Intan yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) kelas 3 B, dikabarkan selamat dari musibah kebakaran tersebut. Hal tersebut dijelaskan oleh Lurah Gelumbang Lismawarni, melalui perangkat Kelurahan kantor Lurah Gelumbang Saab, pada media ini Senin malam (29/01/2024) sekitar pukul 22:00 WIB.

“Ya, tadi kita dapat informasi bahwa ada tiga korban alami luka bakar, dan sekarang tengah dirawat di Puskesmas Gelumbang, Korban luka bakar 3 orang, yaitu bapak Kari, Istri Kari dan adik kandung Kari, sedangkan anak korban kebakaran rumah atas nama Intan di kelas 3 B, dikabarkan selamat,”terang Saab, pada media ini (29/01).

Baca Juga  38 Kades Terpilih Dilantik, HRK: Selamat Dsn Semoga Amanah

Diketahui dalam peristiwa kebakaran tersebut, terjadi pada Senin malam (29/01) sekitar pukul 20:00 WIB, Kapolsek Gelumbang AKP Robby Monodinata, SH, dalam peristiwa kebakaran rumah warga tersebut ,membenarkan telah terjadi kebakaran yang bermula api diduga berasal dari salah satu dapur rumah milik korban, yang merupakan salah seorang berprofesi sebagai penampung barang bekas/rongsokan, seperti barang bekas jenis kardus, dan dalam hal ini,pihak Kepolisian setempat tengah melakukan penyelidikan adanya peristiwa kebakaran rumah tersebut.(jn*)

Komentar