Kapolres Muba Tinjau Langsung Lokasi Peringatan Hari Santri Nasional

Berita Utama867 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id, Polda Sumsel,- Kapolres Muba Akbp. Imam Safii Sik. Msi, Minggu (22/10/2023) pagi turun langsung ke lokasi yang akan diselenggarakan acara peringatan hari Santri Nasional tahun 2023 yang bertempat di Lapangan Rajawali Desa Mekar Jadi, Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Riyadhul Aliyyah Sungai Lilin itu rencananya akan dihadiri langsung oleh Menteri Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan PMK) Republik Indonesia Prof. Dr. Muhadjir Effendi MAP yang didampingi oleh Pejabat Gubernur Sumsel serta pejabat lainnya.

Baca Juga  Kejati Sumsel Tangkap DPO Kasus Penipuan Di Sumbar

Peninjauan kapolres Muba kelokasi untuk memastikan kesiapan seluruh personil polres Muba yang melakukan pengamanan, sehingga dapat mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Maka dari itu, sebanyak 150 personil gabungan polres Muba, baik dari polres maupun Polsek sekitarnya yang diturunkan untuk melakukan pengamanan kegiatan dimaksud yang dikoordinir oleh Kabag Ops Polres Muba Kompol M. Ali Asri SH.

Pada kesempatan itu, Kapolres Muba Akbp Imam Safii Sik. MSI menjelaskan bahwa kita tidak boleh under Estimate, jangan mengganggap remeh, karena segala kemungkinan bisa saja terjadi, yang membuat situasi menjadi tidak aman.

Baca Juga  Holda dan Meli Resmi Dapat Surat Penugasan Dari Hanura

“Untuk itu setiap ada event atau kegiatan penting, disamping sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami Polri, kami juga harus mempersiapkan segala sesuatunya sedemikian rupa, sehingga manakala terjadi sesuatu kita bisa mengantisipasinya,”Ujar Kapolres.

Dari pantauan, tampak di lapangan personil polri bergabung dengan unsur keamanan lainnya menempatkan diri pada objek pengamanan masing-masing, semoga acara berjalan dengan aman dan lancar . (Ulandari)

Komentar