Kapolres Muba AKBP Imam Safii Resmikan Pospol Dawas

Berita Utama703 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id, Polda Sumsel,- Setelah dilakukan proses renovasi Pos Polisi (Pospol) Dawas Sektor Keluang diresmikan oleh Kapolres Musi Banyuasin AKBP Imam Safii S.I.K., M.Si dengan didampingi Wakapolres Muba Kompol Malik Fahrin Husnul Aqif SH. SIK, Para PJU Polres Muba dan Kapolsek Keluang, Senin (24/7/2023).

Peresmian tersebut bertujuan untuk memperbaiki dan meningkatkan fasilitas pos polisi agar lebih mampu memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Dari pantauan, selain meresmikan pos polisi yang telah direnovasi bersama Forkopimdes dan Masyarakat Desa Dawas, Kapolres Muba juga memberikan sumbangan sosial berupa dua kursi roda kepada masyarakat.

Kursi roda ini dimaksudkan untuk membantu dan mempermudah mobilitas bagi warga yang membutuhkan. Selain itu, Kapolres juga menyerahkan bingkisan sembako kepada masyarakat. Bingkisan sembako ini mungkin berisi bahan-bahan makanan dan kebutuhan pokok lainnya, yang bertujuan untuk membantu warga yang mungkin membutuhkan dukungan ekonomi.

Baca Juga  Rumah Warga Karang Agung Lubai Ulu Muara Enim Terbakar

“Alhamdulillah, Pos Pol ini sudah direnovasi. Semoga Pos Pol ini menjadi ajang silahturahmi Masyarakat Dawas, Polisi, TNI, Forkopimdes lainnya disini. Saya juga mengucapakan Terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang turut membantu merenovasi Pos Pol ini. “Ucap Kapolres saat dibincangi awak media.

Dengan melakukan kegiatan ini, diharapkan bahwa hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin erat, serta pelayanan kepolisian dapat dirasakan dengan lebih nyata oleh masyarakat.

Baca Juga  Viral, Truk Diduga Muatan Minyak Dipalak

Hal Ini juga menunjukkan komitmen dari Kapolres dan institusi kepolisian untuk mendukung kesejahteraan dan kemanfaatan bagi warga masyarakat di wilayah hukum Muba. (Ulandari)

Komentar