Kapolda Bersama Wakapolda Sumsel Silaturahmi Ke Gubernur dan Ketua DPRD

Uncategorized472 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co id – Usai melaksanakan kegiatan Idul Fitri 1444 Hijriah Halal bihalal bersama PJU Polda Sumatera Selatan (Sumsel) Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK.dan isteri bersama Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M.Zulkarnain SIK MSI dan isteri serta beberapa PJU Polda Sumsel melakukan kunjungan silaturahmi menemui Gubernur Sumsel H.Herman Deru di Griya Agung jalan Demang lebar Daun Palembang Sabtu (22/4).

Baca Juga  Lestarikan Budaya, Gapoktan Desa Lubes Muara Enim Gelar Sedekah Sawah

Selain itu Kapolda dan Wakapolda Sumsel menyempatkan bersilahturahmi ke rumah dinas Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj.RA.Anita Noeringhati .

Menurut Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM, mengatakan halal bihalal ini dimaksudkan sebagai sarana menyambung silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan Pemerintah dan Forkopimda Sumsel.

Baca Juga  Bantuan Kemanusiaan Polres Muba Sasar ke Kecamatan Lais

“Ini merupakan salah satu agenda kami dalam membangun sinergitas untuk kemajuan daerah yang kita cintai ini. Kita semua ini saling membutuhkan satu sama lain khususnya dalam menjaga stabilitas keamanan, Jadi silaturahmi ini sangat penting” kata Supriadi.

Komentar