Junaidi Terkena Ledakan Gas, Kapolres Muara Enim Upayakan Buruh Harian Pulih dan Sehat

Uncategorized758 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Upaya Kapolres Muara Enim Polda Sumsel AKBP Andi Supriadi, SIK, yang mendengar kabar melalui Group What Shap atas adanya kondisi seorang warga Muara Enim bernama Junaidi Aziz yang mengalami musibah luka bakar akibat sebuah tabung gas ukuran 3 Kg meledak, hingga mengakibatkan seorang buruh harian bernama Junaidi Aziz tersebut, mengalami luka bakar dibagian tubuhnya yang kini tengah mendapatkan perawatan medis tersebut, pihak keluarga atau istri Junaidi Aziz, tentunya sangat terharu karena Tiba-tiba seorang Kapolres Muara Enim yang tidak disangka-sangka telah membantu dalam upaya menyembuhkan sang suami nya itu.

“Terima Kasih Kapolres Muara Enim dan Semua Pihak yang telah Membantu kami, Banyak orang bangga dengan kekayaan dan jabatan tanpa peduli dengan kepedihan orang lain, akan tetapi tidak bagi Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH,SIK, MH, beliau
lebih bangga dan senang kalau bisa membantu orang susah,”ungkap Istri Junaidi Aziz tersebut. (22/01/2023).

Sementara kejadiannya, seorang Junaidi Aziz adalah korban yang mengalami luka bakar akibat ledakan gas elpiji 3 kilo gram, sehingga harus dilarikan ke RSUD Rabain Muara Enim dikarenakan belum mengurus KK, KTP dan BPJS sehingga biaya perawatan ditanggung sendiri oleh korban apalagi korban hanyalah buruh harian sedangkan istrinya hanya ibu rumah tangga dan menunggu uluran tangan kebaikan orang lain.

Mendengar berita ini di grup What Shap, lalu Kapolres langsung membantu mengupayakan solusi buat pasien bernama Junaidi Aziz tersebut.

Kapolres Muara Enim lalu berkordinasi dengan Poliklinik Polres Muara Enim, Direktur Rumah Sakit Umum Rabain Muara Enim, Dinas Dukcapil Muara Enim dan BPJS untuk mengurus BPJS milik korban hingga akhirnya Junaidi Aziz semua biaya perawatan bisa ditanggung oleh pihak BPJS.

Baca Juga  Kapolres Muara Enim Pimpin Sertijab Kasat dan Kapolsek

Kapolres Muara Enim AKBP AKBP Andi Supriadi, SH,SIK, MH mengatakan, sudah menjadi kewajiban bagi anggota Polri untuk membantu siapa pun, dan merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang mengalami kesusahan.

“Ini adalah tugas dan fungsi anggota Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat dimana pun ia bertugas. “Keberadaannya diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman kepada semua masyarakat,”Ungkap AKBP Andi Supriadi, yang merasa senang dapat membantu warga guna meringankan bebannya itu.

Dengan rasa haru dan juga bangga serta ucapan luar biasa, kepada Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, dari mulut istri Junaidi Aziz, yang sekali lagi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Polri khususnya Kapolres Muara Enim yang telah sangat membantu suaminya dari musibah ini.

Baca Juga  Lagi, Feri Kurniawan Berceloteh Terkait Jalan Rusak Kepada Gubernur Sumsel

“Saya sebagai anggota masyarakat sungguh merasa bangga memiliki institusi Polri di masa kini, Ramah, Sopan, Profesional dan senantiasa memberikan pertolongan untuk masyarakat dari waktu ke waktu,” ucap istri korban, sedikit air matanya berkaca-kaca itu.

“Sekali lagi terima kasih yang sebesar-besarnya juga untuk semua pihak yang telah membantu kami. Semoga Allah SWT selalu memberikan kebaikan untuk kita semua, Amin, “tutup Istri Junaidi Aziz, yang terharu itu.

(JNP)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar