Jelang Coblos Pemilu, H Rani Kodim Gelar Peribadatan Dan  Doa Bersama

Berita Utama944 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Guna memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT serta dalam mendapatkan Rahmatnya Gelar peribadatan seperti pembacaan surat Yasin,dan doa bersama digelar Dikediaman H Rani Kodim,SH, pada Kamis Malam (08/02/2024).

Terlebih lagi dalam mengahadapi jelang pencoblosan Pemilu 14 Februari 2024 yang tinggal beberapa hari lagi dilaksanakan tersebut, sosok H Rani Kodim,SH, atau yang akrab disapa HRK, Selain mengundang masyarakat dalam peribadatan pengiriman doa arwah bagi keluarga serta kaum muslimin dan muslimat dikediamannya tersebut,juga sekaligus memohon doa restu dan pilihanya yang maju serta berhijrah sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sumsel Dapil 6 Muara Enim. -Prabumulih -Pali, dengan nomor urut 3 dari Partai Golkar.

“Ucapan ribuan terimakasihnya kepada masyarakat yang hadir dalam undangan peribadatan dikediaman kami, semoga dalam peribadatan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT mendapatkan Rahmat untuk kita semua, Mohon doa dan pilihanya yang maju Caleg DPRD Provinsi Sumsel Dapil 6 Muara Enim -Prabumulih -Pali dari Partai Golkar,”ucap Anggota DPRD Dapil 3 H Rani Kodim,SH, Kamis malam Jum’at (08/02/2024).

Baca Juga  Pelajar Dipalak Pelajar, Lalu Ditikam, Lapor Polisi

Sementara dalam peribadatan gelar Yasin bersama dikediaman H Rani Kodim, SH, dipimpin oleh Wahyono, dan doa oleh Rohmat dan Hasan Basri serta tausiyah oleh Hasan Basri.

Pantauan media ini di acara peribadatan berlangsung khidmat dan lancar yang mana dihadiri ratusan undangan.(jn)

Komentar