Ini Identitas Penemuan Mayat di Sungai Lematang Kawasan Pinang Belarik Ujan Mas Muara Enim

Uncategorized750 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Peristiwa penemuan mayat Laki-laki korban tenggelam dalam keadaan sudah meninggal dunia di sungai lematang Desa Pinang Belarik Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Muara Enim, akhirnya terungkap identitas korban. Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SIK melalui Kapolsek Gunung Megang AKP M. Firmansyah, SH, mengungkapkan, bahwa identitas korban telah didapat setelah dilakukan evakuasi dari kawasan sungai Lematang didesa Pinang Belarik Kecamatan Ujan Mas tersebut, pada pukul 09:30 WIB,Kondisi mayat dibawa ke Puskesmas Ujan Mas untuk dilakukan pemeriksaan.

Baca Juga  Masuk Kamar Korban, Pelaku Curi HP Diringkus Polsek Lubai Polres Muara Enim

Lanjutnya, bahwa berdasarkan investigasi atas peristiwa tersebut, awalnya TKP dari Bendungan Wari Kelurahan Lahat Tengah Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat,.yang mana saat itu korban di TKP akan mencuci motor bersama rekannya, namun disaat korban mandi di TKP terbawa arus dikarenakan tidak bisa berenang korban tenggelam dan saat itu rekan korban bernama Dimas melaporkan kejadian itu kepada orang tua korban.

“Ya, korban sudah diketahui oleh keluarganya dan sudah dibawa ke rumah duka dari Puskesmas Ujan Mas, Korban atas nama Giga Danuri (11) berstatus pelajar, dengan alamat RD PJKA Bandar Agung Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat,”ungkap AKP M Firmansyah.(09/03).

Baca Juga  PT Dizamatra Powerindo: Tidak Ada Perusahaan Yang Menyalahi Aturan

Dikatakan, jenazah sudah diambil keluarganya pada pukul 11:30 WIB, di Puskesmas Ujan Mas Kecamatan Ujan Mas, dan korban berdasarkan keterangan saksi pada saat itu, korban mandi diduga tidak bisa berenang dan terseret arus sungai deras menyebabkan korban meninggal dunia yang ditemukan dikawasan sungai Lematang desa Pinang Belarik Ujan Mas.

“Pihak Kepolisian menghimbau untuk ektra hati-hati kepada warga khususnya diwilayah hukum Polsek Gunung Megang karena kondisi sungai saat ini tengah naik, serta lebih fokus untuk memperhatikan anak-anaknya,”pungkas AKP M Firmansyah, SH, pada media ini Kamis (09/03) (JNP)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar