HUT Partai Gerindra Ke-15 Ponira Salurkan Bantuan Usaha dan 500 Paket Sembako

Uncategorized485 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id –  Peringatan HUT Partai Gerindra Ke-15 Tahun dimanfaatkan oleh para pengurus serta Kader Partai Gerindra dengan berbagai macam kegiatan yang menyentuh langsung ke Masyarakat.

Seperti Kader Partai Gerindra Dapil III Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan Ponira, SH, M.Kn, yang Ia juga sebagai anggota DPRD Dapil III Muara Enim tersebut, juga turut ambil bagian dalam memperingati HUT Partai Gerindra Ke-15 Tahun, dengan mengadakan kegiatan Bakti Sosial pada Masyarakat Senin kemarin (06/02/2023). Ponira, SH, M.Kn, bersama Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim memperingati HUT Partai Gerindra Ke-15 melalui kegiatan tersebut, menyalurkan 15 paket bantuan usaha kecil serta membagikan sebanyak 500 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dan berhak diberi bantuan yang mana kegiatan di pusatkan di Desa Sebau Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumsel.

Kepada media ini usai memperingati puncak HUT Partai Gerindra Ke-15 Tahun tersebut, Ponira ,SH, M.Kn, mengatakan, peringatan HUT Partai Gerindra Ke-15 kita peringati bersama masyarakat, dan kita manfaatkan saling berbagi dan saling membantu masyarakat yang membutuhkan dengan menyalurkan 15 paket bantuan usaha kecil pada masyarakat serta penyaluran 500 paket sembako sebagai bentuk wujud kepedulian kepada masyarakat yang benar-benar layak kita bantu.

Baca Juga  Polda Sumsel Tangkap DPO Otak Pencurian Gaji Karyawan Rp 591 Juta

Lanjutnya, peringatan HUT Partai Gerindra Ke-15 Tahun secara serentak diperingati di seluruh tanah air, dan bersama para pengurus PAC Gerindra di Gelumbang Raya ini, serta bersama masyarakat juga siap menyongsong pemenangan Pemilu Legislatif 2024 dan Pilpres 2024 ketua Umum Prabowo Subianto sebagai Presiden RI.

“Ya, alhamdulilah puncak HUT Ke-15 Partai Gerindra yang kita peringati bersama pengurus dan masyarakat berjalan penuh keakraban, serta penuh kebersamaan, dan alhamdulilah dapat saling berbagi membantu masyarakat yang membutuhkan,”pungkas Ponira, SH, M.Kn. (JNP)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar