Hernoe Roesprijadji menerima silaturrahmi DPD KNPI Sumatera Selatan

SumselPost.co.id.Palembang,- Jajaran Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumatera Selatan melakukan kunjungan silaturahmi dengan Bapak Hernoe Roesprijadji, S.I.P.,M.H.,M.Si pada selasa (31/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Hernoe Roesprijadji, S.I.P.,M.H.,M.Si mengucapkan terima kasih kepada Rudianto Widodo Ketua DPD KNPI Sumatera Selatan Beserta jajarannya yang telah berkunjung langsung.

Bapak Hernoe Roesprijadji, S.I.P.,M.H.,M.Si pada saat ini mencalonkan diri sebagai DPR-RI Dapil Sumsel 1, juga berharap agar kedepannya silaturahmi ini dapat terus terjalin dan KNPI dapat menjadi wadah yang positif bagi perhimpunan organisasi kepemudaan di Indonesia khususnya Provinsi Sumatera Selatan.

Baca Juga  Gua Jepang di Jalan AKBP H Umar Palembang, Terancam Punah dan Lahannya Diduga Akan Dijual Oknum Warga

“Semoga silaturahmi yang baik ini dapat berkelanjutan dan KNPI sebagai wadah perhimpunan organisasi pemuda dapat membawa perubahan kearah yang lebih baik yang mengakomodasi gagasan dan pikiran pemuda untuk ikut terlibat dalam upaya memajukan Sumatera Selatan.”, ungkap Caleg DPR RI Dapil Sumsel 1 itu.

Tak lupa pula, Bapak Hernoe Roesprijadji, S.I.P.,M.H.,M.Si juga mengajak seluruh pemuda dan generasi milenial untuk tidak golput dan ikut berperan dalam pesta demokrasi 2024, karna jumlah pemilih muda sebanyak 56,45% dari jumlah Daftar pemilih tetap 2024.

Baca Juga  Soal 5 Proposal Kenegaraan DPD RI, LaNyalla: DPD RI dan Stakeholder Bangsa Akan Desak MPR

” generasi milenial dan generasi Z harus berpartispasi dalam pesta demokrasi 2024, jangan sampai golput dan jangan terpengaruh dengan money politic, karena pilihan generasi muda ini menentukan pemimpin indonesia baik legislatif maupun eksekutif. Liatlah pemimpin dari track record kemudian memiliki ide-ide cerdas dan yang turun langsung ke masyarakat.” Jelas Bapak Hernoe Roesprijadji, S.I.P.,M.H.,M.Si.  (Rilis)

Komentar