Hermantoni ST Caleg DPRD Banyuasin Nomor Urut 5 Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Banyuasin

Berita Utama242 Dilihat

Banyuasin, Sumselpost.co.id – Nama Hermantoni ST sangat dikenal di kalangan atlit di Kabupaten Banyuasin karena Hermantoni merupakan Ketua KONI Kabupaten Banyuasin, selain itu Hermantoni juga dikenal seorang pengusaha.

Berbekal kecintaannya terhadap masyarakat Banyuasin dan ingin mengabdikan diri kepada masyarakat Kabupaten Banyuasin, Hermantoni ST meminta doa dan dukungannya dari seluruh masyarakat Banyuasin untuk memilih dirinya pada tanggal 14 Februari nanti.

Baca Juga  Tim Lakid Polsek Lawang Kidul Amankan Pelaku Kriminal

Hal ini diungkapkan Hermantoni ST, Caleg DPRD Kabupaten Banyuasin nomor urut 5 Dapil 1 dari Partai PDI Perjuangan saat diwawancara awak media diruang kerjanya, Minggu (04/02/2024).

Pada Pemilihan Legislatif tahun 2024, Hermantoni ST yang di usung oleh partai PDI Perjuangan maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Banyuasin nomor urut 5 dapil 1 Kabupaten Banyuasin meliputi Kecamatan: Sembawa, Rantau Banyur, Banyuasin III, bertekad akan berjuang membangun Banyuasin agar lebih baik lagi kedepannya.

Baca Juga  Rio Petugas Linmas Pelaku Pembacokan Ketua KPPS TPS 27 Palembang Ditangkap

“Kepada seluruh teman-teman, keluarga, sanakku dan seluruh masyarakat dapil 1, mohon doa dan dukungannya, serta pilihannya jangan lupa pada tanggal 14 Februari 2024 akan datang coblos nomor urut 5 dari partai PDI perjuangan Hermantoni ST. insya ALLAH kalau saya terpilih akan memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat khususnya dapil saya dan umumnya se-kabupaten Banyuasin,” Harapnya. (niken)

Komentar