Heri Amalindo Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jami’il Umat Tanjung Menang Rambang Niru

Berita Utama1056 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id –  Ir H Heri Amalindo, MM, hadir memenuhi undangan panitia Pembangunan Masjid Jami’il Umat serta masyarakat Desa Tanjung Menang Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim, pada Senin (10/07/2023).

Dalam memenuhi undangan tersebut, Ir H Heri Amalindo, yang juga menjabat sebagai Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) juga berkesempatan meletakan baru pertama pembangunan Masjid Jami’il Umat didesa Tanjung Menang, dengan didampingi Camat Rambang Niru Fredy Febriansyah, M.si, Staf Ahli Bupati Muara Enim Amrullah Jase, Kapolsek Rambang Dangku AKP Marwan, SH, Danramil 404-04 Gunung Megang Kapten Inf Agoes Sonjaya, Kades Tanjung Menang Derista Riduan, SE, Kepala KUA Rambang Niru, ketua BPD serta beberapa Kades Sekecamatan Rambang Niru. (10/07/2023).

Ir H Heri Amalindo,MM, mengungkapkan, tentunya menyambut baik dengan adanya niat dalam pelaksanaan pembangunan Masjid Jami’il Umat didesa Tanjung Menang ini, berharap setelah peletakan batu pertama pembagunan Masjid Jami’il Umat didesa Tanjung Menang ini dilakukan, kedepannya pembangunannya sesuai target akan terus lancar, sehingga akan cepat dipergunakan dalam beribadah untuk umat.

“Setelah nanti pembangunan Masjid Jami’il Umat didesa Tanjung Menang ini selesai, mari jaga dan rawat dengan baik, serta Makmurkanlah Masjid,”ajak Heri Amalindo.(10/07/2023).

Baca Juga  Pengurus DPC Peradi Muara Enim Berduka,  Lepas Pengacara Senior Almarhumah Walamah S.H, M.H

Dikatakan Heri, bahwa Tanjung Menang Rambang Niru ini, sudah tidak asing lagi bagi saya, karena wilayah ini, juga bagian dari keluarga besar, dengan mengucapkan bismilah, secara resmi kami letakkan batu pertama pembangunan Masjid Jami’il Umat didesa Tanjung Menang, yang berharap proses pembangunannya berjalan aman dan lancar,Aamin yra.”pungkas Bupati PALI itu.

Baca Juga  Semarak Ramadhan, Astra Motor Sumsel Hadirkan PADUKA’s

(jnp)

Komentar