Hendak Ke Warung, Kartini Dibegal Di Tegah Jalan

Uncategorized352 Dilihat

Palembang,Sumselpost.co.id – Kartini (53) warga Jalan Tunas Muda Griya Tanaman Kencana A, Kecamatan Sako, Palembang menjadi korban pembegalan oleh dua orang tak dikenal (OTD), Rabu (13/1) sekira pukul 05.10 WIB tak jauh dari rumahnya.

Akibat kejadian ini korban kehilangan satu unit sepeda motor jenis Honda BeAT nopol BG 3933 ACE dan langsung melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.k
Kejadian bermula saat korban mengendarai sepeda motor sendirian hendak pergi ke warung.

“Jarak dari rumah saya ke warung sekitar 1 Kilometer (Km),” katanya, Senin (16/1).
Di tengah perjalanan tiba-tiba dari arah sebelah kanan datang dua orang laki-laki mengendarai satu sepeda motor menyuruh untuk berhenti, sehingga korban berhenti di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Pelaku langsung menodongkan senjata tajam (sajam) jenis pisau ke bagian leher, tanpa melawan mereka berdua langsung mengambil paksa motor saya dan pergi,” katanya kepada polisi.

Baca Juga  Pasar Bedug Seguntang Resmi Ditutup, Mimin Festival dan IKAPPI Sumsel Jadikan Ini Agenda Tahunan

Saat kejadian korban ini sempat meminta bantuan dengan berteriak meminta tolong. Akan tetapi, malah pelaku sempat menembakkan senjata api ke udara sebanyak satu kali.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Haris Dinzah mengatakan laporan korban sudah diterima di SPKT Polrestabes Palembang. Anggota piket SPKT, Reskrim, Inafis sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi.

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar