Hadiri Perayaan Harlah ke-51 PPP, Puan Tegaskan Ganjar-Mahfud Bisa Bawa RI Lebih Unggul

Nasional208 Dilihat

MAKASSAR,SumselPost.co.id – Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP), Puan Maharani menghadiri undangan perayaan puncak hari lahir (Harlah) ke-51 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang digelar di Makassar. Ketua DPR RI itu pun memberi semangat kepada kader PPP untuk ikut memperjuangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

Puncak perayaan Harlah ke-51 PPP digelar di GOR Sudiang, Kota Makassar, pada Sabtu (27/1/2024). Ia datang didampingi Anggota DPR RI Fraksi PDIP Charles Honoris, Diah Pitaloka, dan Vanda Sarundajang. Turut hadir pula Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Puan duduk di samping Ketum PPP Mardiono, Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan A Uskara, Wakil Menag yang juga kader PPP, Saiful R Dasuki, Waketum PPP Amir Uskara, Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno dan sejumlah tokoh PPP lainnya. Puan juga diajak untuk ikut potong tumpeng pada serenomi perayaan Harlah ke-51 PPP itu.

Baca Juga  Orasi di Apel Siaga PDIP, Puan Kobarkan Semangat Kader untuk Menangkan Ganjar Pranowo

“Selamat memperingati Harlah ke-51 untuk segenap keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan, semoga selalu sukses. PPP selama ini ikut membangun bangsa dan negara dengan mengimplementasikan nilai-nilai Islam dan nasionalisme,” kata Puan.

Puan mengajak PPP untuk terus bekerja sama dengan PDIP dalam upaya mewujudkan Indonesia yang sejahtera dan berkeadilan bagi rakyatnya.

“PPP adalah kawan setia PDIP. Selama ini kita jatuh bangun bersama. Mari kita terus berjuang demi terwujudnya kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia,” sebut mantan Menko PMK itu.

Puan kemudian menyinggung soal Pilpres 2024 di mana PPP bersama PDIP merupakan koalisi yang mengusung Ganjar-Mahfud. Ia yakin, pasangan nomor urut 3 tersebut merupakan calon pemimpin bangsa ke depan.

Baca Juga  Ini Rekomendasi Muktamar Internasional Fiqih Peradaban I, Menolak Khilafah dan Mendukung PBB

“Ini bukan kampanye, tapi kita di sini tentang masa depan Indonesia ke depan, bagaimana terpilihnya pimpinan yang merupakan pilihan rakyat, pilihan dari kita semua sehingga Indonesia akan menjadi lebih baik dari sebelumnya,” ungkap Puan.

“Dan kami, kita, sama-sama sepakat bahwa Indonesia InsyaAllah akan dipimpin oleh Ganjar-Mahfud,” ujar Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud itu disambut meriah sorakan kader PPP.

Puan pun kembali mengucapkan selamat kepada PPP yang kini berumur 51 tahun. Di usia yang sudah lebih dari setengah abad ini, PPP diyakini dapat terus berkontribusi untuk pembangunan Indonesia.

Baca Juga  Ikon Motor Bebek Trekking Honda CT125 Tampil Lebih Modern

Sekali lagi Puan mengucapkan Selamat Harlah ke-51 untuk Partai Persatuan Pembangunan, semoga yang sama-sama kita lakukan dapat mendapatkan berkah dari Allah SWT dan nantinya akan diberi jalan kemudahan, akan diberikan jalan dalam bergotong royong perjuangan untuk Indonesia yang lebih baik, Indonesia yang lebih unggul. “Dan kita akan tetap istiqomah dalam memperjuangkan apa yang kita cita-citakan,” pungkasnya.(MM)

Komentar