Gotong Royong Usai Bangun Jalan Lingkar Kara Dale Masyarakat Gelar Syukuran

Berita Utama829 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co id –  Sebagai bentuk apr siasi, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni,meng hadiri acara tasyakuran masyarakat atas pembangunan jalan lingkar dusun Karang Dale, Kelurahan Karang Dale, Kecamatan Dempo Tengah, Selasa (4/7/2023).

Wali Kota Alpian Maskoni dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi serta menyambut positif atas inisiasi masyarakat dusun Karang Dale yang telah bergotong royong bersama Pemerintah Kota Pagar Alam dalam membangun jalan lingkar dusun tersebut.

Dalam proses pembangunan jalan ini lanjut Wali Kota, tidak bisa berjalan dengan baik tanpa adanya dukungan dan gotong royong dari masyarakat dusun Karang Dale dalam membangun jalan lingkar ini.

Diakhir sambutannya, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dusun Karang Dale yang telah mendukung serta membantu proses pembangunan jalan lingkar dusun. “Semoga jalan lingkar ini akan memberikan banyak manfaat bagi warga dan dapat menunjang aktivitas sehari-hari,” pesan Wali Kota.
Acara syukuran dihadiri sejumlah pejabat,masyarakat, tamu dan undangan penting lainnya.

Baca Juga  Anggota BPD Diduga Rangkap Dua Jabatan Sebagai Anggota Panwaslu Kecamatan

(Rep)

Komentar