Gelar Field Trip Siswa Kelas 8, SMP Islam Az-Zahrah 2 Palembang Olah Kreativitas dan Karakter Siswa

Berita Utama131 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Dalam Rangka Pengembangan Karakter dan Olah Kreativitas Siswa SMP Islam Az-zahrah 2 Palembang Laksanakan “Field Trip Siswa Kelas VIII”. di dampingi oleh wali kelas, guru, dan staff keamanan serta Kepala Sekolah.

Dalam sambutan dan pengarahannya Muslimin, S. Th. I.,M.Pd, I. Selaku kepala sekolah. menyampaiakan bahwa Field Trip kelas delapan tahun ini kita coba mengolah potensi dan karakter siswa/i. Bahwa Siswa kita, diantaranya meng-OLAH-kan HATI siswa/i, sehingga bisa terasa sejuk dan Tentram bersama pencipta dan ciptaannya, meng-OLAH-kan RAGA dengan cara berjalan dan berenang, salah satu OLAH yang dicintai Rasulullah “Allahummas Sholli’ Sayyidina Muhammad,” Ucapnya dalam sambutan sebelum berangkat.

Diawali dengan berdoa tuk mengaharap keselamatan dan keberkahan dalam rangka fieldtrip kelas delapan tahun ini Jadwal keberangkatan diawali kumpul di sekolah jam 6.30 pagi persiapan berangkat di halaman sekolah, dilanjutakan upacara pelepasan dan keberangkatan jam 07.00 dan rombongan berangkat jam 7.30 menuju lokasi Field Trip di dampingi Kepala Sekolah, dan wali kelas, guru, dan staff keamanan.

Baca Juga  Dosen Senior UGM Jogyakarta Siap Dorong Usulan DOB RL2 di Pusat

Keberangkatan para rombongan rute awal menuju Masjid Al Hasyim untuk sholat Dhuha, setelahnya dilanjutkan Sarapan Pagi di Pondok Pindang Umak yang ada di Jl, Kolonel H. Burlian KM 10 Karya Baru, Alang-Alang Lebar, Palembang. Kemudian melanjutkan perjalanan menunju Amanzi Water Park di Kompleks. Citra Grand City – Copacabana Lifestyle Center – Blok D No 38, Jl Bypass Alang-Alang Lebar KM 12 , Kec. Alang-Alang Lebar, Kota Palembang Sumatera Selatan.,

Sesampainya di Amanzi water park siswa-siswi menikmati Berbagai macam Wahana yang ada dengan rasa bahagia penuh tawa dan canda. kegiatan dilanjutkan dengan makan siang bersama, dan sholat zhuhur berjama’ah di Masjid Raya CGC. selanjutnya rombongan kembali ke sekolah. (Rilis/EKA)

Komentar