Forum Palembang Bangkit Buka Program Posbakum dan Posbamen

Uncategorized565 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Diawal tahun 2023 ini Forum Palembang Bangkit (FPB ) terus menggulirkan Program yang manfaat bagi masyarakat luas dan menghindari program yang bersifat ceremonial.

Hal ini disampaikan oleh ketua FPB Idham Rianom didampingi sekretaris Kms Idham abubakar serta Bendahara Susilawati mengatakan, Program itu seperti Posbakum (Pos Bantuan Hukum) dan Posbamen ( Pos Bantuan Perlindungan Konsumen ) FPB,” katanya saat di wawancarai di Sekretariat FPB Palembang, Kamis (9/2/2023)

Idham menjelaskan, Juga akan membantu melayani masyarakat utk kepengurusan surat surat izin baik di bidang perdagangan maupun pertanahan serta perizinan lainnya. Yang akan dilaksanakan oleh Lembaga Biro Jasa dan Perdagangan FPB.

Baca Juga  Cara Unik Pj Bupati Muba Tegur Kades yang Tidak Urus Kantor Hingga Disuruh Naik Podium

“Sedangkan Posbakum akan dilaksanakan oleh Lembaga Bantuan Hukum dan HAM FPB serta Posbamen oleh Lembaga Bantuan Perlindungan Konsumen FPB. Untuk UMKM Kewirausahaan akan dilaksanakan oleh Lembaga UMKM kewirausahaan FPB,” jelasnya.

Idham menuturkan, Berupa Pelatihan Membuat Mie ayam yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini

“Sedangkan di bidang kepemudaan ada Lembaga Pemuda dan olah raga FPB diketuai oleh Musthafa haidar shahab yg akan membuat giat Dialog Publik kerjasama dgn UIN Raden Fatah,” terangnya.

Baca Juga  Pencuri Buah Kelapa Sawit ini Terancam 7 Tahun Penjara

Idham menuturkan, Untuk giat sosial keagamaan akan terus melanjutkan yatim Piatu mengaji dan ketrampilan bagi anak yatim yang akan dilaksanakan oleh Lembaga Wanita Millenial FPB diketuai susilawati SE

“Seterusnya Program yang manfaat bagi masyarakat luas akan terus digelar FPB bersama lintas ormas, Perguruan Tinggi dan Pemerintah, ” pungkas Ketua FPB yang juga pengurus PW NU sumsel itu menutup pembicaraan.

Di hadiri Pendiri FPB Yunani abuhasan dan Ketua Lembaga UMKM kewirausahaan Andhy Berman serta Ketua Lembaga Biro jasa dan Perdagangan Ahmad Fiqri serta ketua Lembaga Bantuan Perlindungan konsumen FPB erna suryani. ( Ocha )

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar