Fitriana Ambil Berkas Formulir Di Kantor DPD Perindo Kota Palembang

Berita Utama183 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Fitriana SH Bakal Calon Walikota (Bacawako) Palembang dalam Keseriusannya untuk membantu mensejahterakan masyarakat dan memajukan kota Palembang, Mengambil Formulir di kantor DPD Partai Perindo Kota Palembang, Senin (27/5/2024).

Fitriana SH Selaku Bacawako Kota Palembang mengatakan, Alhamdulillah hari Ini saya bersama tim mengambil formulir untuk pendaftaran kita Bakal Calon Walikota Palembang. Semoga ini berjalan dengan lancar.

Dan terima kasih juga kepada ketua DPD Perindo dan beserta anggota dan juga pengurus Partai Perindo, dengan senang hati saya di sini juga berbincang-bincang dan berdiskusi tentang untuk pencalonan ini namun semuanya juga kita serahkan kepada Partai Perindo.

Fitriana/Pingky merupakan anak dari Purn. Polri Kapt. Intermasyur yang pernah jabat menjadi Ketua Dewan Kabupaten Muaraenim tahun1983. Fitriana terlahir dari keluarga besar TNI, Ibunya merupakan Purn. Lettu .Maryam. Kedua oang tua Fitriana dimakamkan di taman makam Pahlawan. Sosok anak pejuang ini tidak kapok-kapok mencoba terus walau gagal dalam bidang politik, namun Ia bertekad berjuang membantu dan sejahtera masyarakat kota palembang dan menjadikan kota Palembang seperti kota metropolitan seperti kota-kota di provinsi lain, terbebas dari banjir dan kemiskinan.

Baca Juga  Warga Prabumulih Mulai Keluhkan Langkanya Gas Elpiji 3 Kg

Sosok pengusaha yang tidak pernah angkuh dan sombong, serta selalu jalani hidupnya dengan berbagi sesama masyarakat. Walau terkadang sering menghadapi kerikil-kerikil kecil dan besar namun Pingky selalu tegar, dan melaju berbuat baik untuk masyarakat kota Palembang dan Sumsel. Dengan organisasi yang disandangnya, Pingky dikenal masyarakat sering berbagi dan bermasyarakat. Memang saat ini Pingky belum sukses di politik, namun sudah banyak berjuang. Sepak terjangnya dilapangan tidak diragukan lagi.

Baca Juga  Hari Ke-5 Ops Patuh Musi 2023, Tukang Ojek di Muara Enim Diminta Patuhi Aturan

Owner dari Butik Pingky QQQ ini sebelumnya sempat akan mendaftarkan diri melalui jalur Independen, akan tetapi dikarenakan batas waktu yang diberikan tidak mencukupi untuk melengkapi berkas akhirnya batal terlaksana.

Namun hal tersebut tidak menyurutkan seorang Fitriana SH untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota Palembang 2024, bagi wanita yang akrab disapa Pingky ini sangat ingin membantu mensejahterakan masyarakat Kota Palembang.

“Saya berkomitmen akan berjuang bersama masyarakat kota Palembang untuk membenahi kota yang kita cintai ini agar lebih maju kotanya, sejahtera warganya, bebas ampah dan banjir. Semoga di partai Perindo ini saya mendapat bimbingan yang pas dan betul-betul bisa kompak serta dapat berjuang menang dalam pertarungan Pilkada,” Ujar Desainer dan Entertain provinsi Sumsel.

Dengan pengalamannya dalam berorganisasi, dan memimpin perusahaan, serta mendapat dukungan dari semua elemen masyarakat bukan tidak mungkin Direktris Cv. Finksuca Fitriana (Pingky) dapat menjadi orang nomor satu di kota Palembang.

Baca Juga  Kapolda Sumsel Mutasi 332 Pama dan Pamen

Sementara di tempat yang sama , Candra Wahyudi selaku Ketua DPD Partai Perindo Kota Palembang menambahkan, Alhamdulillah hari ini kita kedatangan dari salah satu Bacawako kota Palembang. Seperti biasa beliau mengambil formulir dan pengajuan formulirnya.

Tadi sudah kita bicarakan baik untuk kota Palembang ada bersama visi, misi dan Partai, mudah-mudahan terwujud tapi tetaplah kita mempunyai mekanisme sebagai pemutus keputusan.

( niken)

Komentar