Festival Seni Fesbukan Se-Sumsel di SMA PGRI Gelumbang Banjir Tropi dan Hadiah

Uncategorized427 Dilihat

Muara Enim, Sumselpost.co.id – Ajang Festival Ke-11 Seni Festival Budaya dan Pendidikan Se-Sumatera Selatan yang telah dilaksanakan selama lima hari pada Jum’at sore (03/02/2023) resmi ditutup dan sekaligus pemberian tropi dan uang pembinaan bagi para juara.

Kepsek SMA PGRI Gelumbang Rusni, S,PD, M.M, mengucapkan ribuan terimakasih atas dukungan dari semua pihak yang telah berkontribusi kepada SMA PGRI Gelumbang, sehingga ajang Seni Festival Budaya dan Pendidikan (Fesbukan) berjalan dengan aman lancar dan sukses, dan bagi para juara dari utusan berbagai daerah dalam festival ke-11 kita ucapakan selamat serta makin lebih meningkatkan latihan dan belajar, dan bagi yang belum meraih juara, berharap akan terus bertambah motivasinya.

Lanjut Rusni, bahwa festival ke-11 yang kita laksanakan diikuti peserta dari Tingkat Paud, SD, SMP, Mts, SMA,/SMKN Se-Sumatera Selatan dan telah berjalan selama lima hari, dengan melalui ajang festival ini, tentunya selain meraih prestasi, berharap menambah ikatan Silaturahmi yang telah terjalin, dan tak kalah pentingnya ajang ini dapat menelurkan para generasi yang dapat kedepannya mengharumkan nama bangsa dan negara nya,”ungkap Kepsek Rusni , SPd,M.M.

Baca Juga  Kasatreskrim : Tingkatkan Keimanan Dengan Siskamling

“Selamat atas Raihan juara dari para peserta di ajang festival Fesbukan ke-11 Tahun 2023 ini, dan masih ada harapan pada tahun berikut yang belum dapat meraih juara,”ucap Rusni,SPd,M.M.

Danramil 404-01 Gelumbang Kapten Czi Abdulah, yang hadir dan sekaligus menutup kegiatan Festival tersebut, mengucapkan selamat bagi peraih juara di festival Fesbukan di SMA PGRI Gelumbang yang telah berjalan selama Lima hari ini, berharap ajang ini dapat dijadikan motivasi kalian serta lebih menggiatkan kalian untuk berlatih, dan bagi para peserta dari luar daerah untuk berhati -hati dijalan usai kegiatan ini resmi kita tutup,”terang Danramil mewakili Camat Gelumbang yang berhalangan hadir tersebut.

Baca Juga  Jelang Berbuka Puasa Pertama Pasar Bedug Padat

Tampak hadir pada penutupan festival dan sekaligus memberikan hadiah dan tropi para peserta juara di festival tersebut, Kapolsek Gelumbang Iptu Rendy Novriandy, STK, diwakilkan Bhabinkamtibmas Aipda Yogie,A, Lurah Gelumbang Risma Rama Warni,.SE, Perwakilan Yonkav 5/DPC Karang Endah Lettu Kav Endra, serta para perwakilan para dewan guru SMA PGRI Gelumbang.

Sementara dalam festival tersebut, terdapat cabang serta kategori perlombaan -perlombaan yaitu lomba ,Festival band, Akustik, Volly Ball, Futsal, Pioneering, Smapor, Dance, Pramuka, Paskibra, Muadzin, Da’i/Da’iyah, Hafalan Ayat Pendek, Cerdas Cermat, LTBB, Senam Kreasi, Mewarnai, Rangking I, Story’ Telling, Spechs Content, Puil, Cipta Puisi, dan Vocal Solo. (Junai)

Komentar