Erna M. Mochtar SH M.Si Caleg DPR RI Partai PKS Temui Masyarakat Korban Banjir

Berita Utama395 Dilihat

Palembang Sumselpost.co.id –  Caleg DPR RI dari partai PKS menemui masyarakat korban banjir di 35 ilir Palembang. Beliau merasa prihatin sekali atas musibah banjir ini, senin (29/01/2024).

Ibu Erna Mochtar melihat langsung masyarakat rt.30 dan rt.31 rw.007 kelurahan 35 ilir Palembang yang rumahnya kebanjiran disebabkan sungai musi meluap.

Kedatangan ibu Erna dan rombongan disambut hangat beberapa warga yang rumahnya kebanjiran, sambil memberikan nasehat untuk memberikan semangat dan motivasi para warga yang rumahnya kebanjiran.

Baca Juga  Kapolres Muara Enim Berikan Penghargaan Personilnya

Beliau mengatakan bahwa banjir ini merupakan peringatan dari Allah SWT, mungkin kita lalai dan lupa atas perintahNya, mari kita kembali menjauhi laranganNya dan mengerjakan perintahNya, kita harus bersabar dan bersyukur karena banjir ini hanya teguran dari Allah SWT.

Di samping mengunjungi warga yang kebanjiran, ibu Erna dan rombongan memberikan sedikit obat obatan seperti minyak angin dan sedikit makanan kue kue, langsung disambut gembira warga yang rumahnya kebanjiran.

Baca Juga  Profile Dosen Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Muhammad Yahya Selma,SH., MH.

Demikian kunjungan ibu Erna M. Mochtar, SH., M.Si. caleg DPR RI dari partai PKS ke masyarakat rt.30 dan rt.31 rw.007 kelurahan 35 ilir Palembang.

(Kms. Sofyan Abdullah)

Komentar