Enam Kecamatan Pengurus DPC Anies Kota Prabumulih Siap Menangkan Pilpres 2024

Berita Utama1014 Dilihat

Prabumulih Sumselpost.co.id – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) di Enam Kecamatan Kota Prabumulih Sumatera Selatan, resmi dilantik serta dikukuhkan pada Minggu (05/11/2023).

Pelantikan pengurus DPC ANIES Kecamatan Se-kota Prabumulih tersebut, Yakni meliputi Kecamatan Prabumulih Timur, Prabumulih Utara, Prabumuih Barat, Prabumulih Selatan, Cambai dan Rambang Kapak Tengah (RKT), yang dipusatkan di sekretariat kantor DPD ANIES Kecamatan Cambai Kota Prabumulih atau Dikediaman ketua DPD ANIES Kota Prabumulih Usman Firiansyah,SH. Turut hadir dalam pelantikan serta pengukuhan pengurus DPC ANIES Enam Kecamatan Se-kota Prabumuih tersebut, anggota DPRD Kota Prabumulih dari fraksi PKS Mat Amin, SAg, Calon Legislatif (Caleg) Dapil 6 Sumsel (Muara Enim-Prabumulih, Pali) Aditya Kartanugraha, tokoh masyarakat Prabumulih, Para pengurus DPD ANIES Kota Prabumulih, serta para pengurus Parpol Pengusung dan para pengurus DPC ANIES Kecamatan, dan juga para relawan ANIES From Presiden 2024.

Baca Juga  Warga Desa Kertajaya Berharap Bangunan Fasilitas Pasar

Ketua DPD Anies Kota Prabumulih Usman Firiansyah, SH, usai melantik langsung para pengurus DPC ANIES Enam Kecamatan Kota Prabumulih tersebut, mengajak kepada para pengurus untuk tetap semangat dalam kebersamaan guna memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 Yaitu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN).

Lanjut Usman, adapun terdapat target 70 persen dalam memenangkan Pemilu Pilpres 2024 di Enam Kecamatan sekota Prabumulih untuk Anies dan Amin, berharap target yang telah kita perbuat selama ini, dapat dipertahankan dengan baik, dengan catatan untuk terus menjaga ikatan Silaturahmi dengan baik bersama masyarakat.

Baca Juga  AHM Rilis New Honda Scoopy Dengan Garansi Rangka 5 Tahun

“Mari menangkan Pilpres 2024 untuk Anies dan Muhaimin (AMIN) dan mari jaga kebersamaan ini dengan baik antar para pengurus DPC ANIES Kecamatan From ANIES Presiden,”ajak ketua DPD Anies -Muhaimin Kota Prabumulih Usman Firiansyah,SH.

Sementara Calon Legislatif (Caleg ) Dapil 6 Muara Enim -Prabumulih -Pali, dari Partai Nasdem Aditya Kartanugraha, menyambut baik serta mengapresiasi atas telah dikukuhkannya kepengurusan DPC Anies di Enam Kecamatan Sekota Prabumulih tersebut.

“Selamat atas telah dilantik serta dikukuhkannya pengurus DPC ANIES Kecamatan, dan mari merapatkan barisan serta dengan optimis untuk meraih kemenangan dan tetap menjaga ikatan silaturahmi yang telah terjalin dengan baik ini,”harap Aditya Kartanugraha.

Baca Juga  Pencuri di Kampus UIN Raden Fatah Jakabaring Hajar Massa

Usai melaksanakan pelantikan serta pengukuhan pengurus DPC ANIES Kecamatan Sekota Prabumulih tersebut, kemudian dilanjutkan dengan tamah dan pose bersama dan ditutup dengan doa.(JN*)

Komentar