Emak-Emak Prabumulih Siap Menangkan Anies Baswedan Jadi Presiden

Berita Utama1062 Dilihat

Prabumulih Sumselpost .co.id – Tim Anies Baswedan di Enam Kecamatan Prabumulih Kota Prabumulih Sumatera Selatan, Siap memenangkan Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden RI Periode 2024 -2029.

Hal tersebut, ditegaskan pada saat rapat pemantapan Pembentukan Pengurus Aliansi Indonesia Sejahtera (ANIES)
dan Mak -Mak Manies (MANIES), yang dihadiri perwakilan Enam Kecamatan Sekota Prabumulih, Yakni Kecamatan Prabumulih Timur, Prabumulih Utara, Prabumulih Selatan, Prabumulih Barat, Kecamatan Cambai, dan Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih, Senin (24/07/2023).

Rapat pemantapan pengurus tersebut, berlangsung di Sekretariat Anies For Presiden 2024 dijalan Kemuning Lorong Sungai Rotan No.09 Kelurahan Cambai Kecamatan Cambai Kota Prabumulih. Dalam rapat mengaktifkan kepengurusan Aliansi Indonesia Sejahtera (ANIES) dan MANIES 6 Kecamatan Kota Prabumulih tersebut, Ketua Umum DPD Tim Pemenangan Aliansi Indonesia Sejahtera (ANIES ) Kota Prabumulih Sumatera Selatan Usman Firiansyah, SH, mengungkapkan, bahwa rapat Pemantapan Pembentukan Pengurus ANIES dan MANIES 6 Kecamatan Sekota Prabumulih yang digelar ini, dihadiri sekitar 25 orang perwakilan Pengurus DPD Anies dan DPD Manies Kota Prabumulih dengan agenda Finalisasi pengurus Aliansi Indonesia Sejahtera (ANIES) dan Manies 6 Kecamatan di Kota Prabumulih.

Baca Juga  Ustad Dedi : Malaikat Berdoa Rasullullah Mengaminkan

Lanjut Usman, bahwa para pengurus bertekad serta berjuang maksimal dan berdoa dalam rangka Kemenangan Anies Rasyid Baswedan Sebagai Presiden RI pada hari Rabu Tanggal 14 Februari 2024 untuk periode 2024-2029. ”Para pengurus dan simpatisan dengan berkolaborasi dengan Partai pengusung, Yakni Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Demokrat, mentargetkan kemenangan Anies di Kota Prabumulih minimal 75 Persen,”ujarnya.

Baca Juga  2 Pemuda Pelaku Perampas HP dan 1 Penada Diamankan Tim Opsnal Polres Banyuasin

Dikatakan, bahwa kami bertekad membentuk kepengurusan sampai ke tingkat RT-RT, dan Saksi -saksi ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan tujuan perjuangan kita relawan supaya Anies Rasyied Baswedan jadi Presiden RI. “Negara Indonesia jauh lebih baik dalam segala hal, terutama dalam mewujudkan kesejahteraan dan keadilan dalam segala hal,

“Sebagaimana tujuan bernegara yang dimuat, bahwa tujuan didirikannya Negara Indonesia seperti termaktub dalam Pembukaan Alenia ke 4 Undang Undang Dasar Tahun 1945. “Insya Allah dengan usaha yang maksimal dan doa, Insyaa Allah tujuan bisa tercapai,”ungkap ketua Umum Anies DPD Anies Kota Prabumulih Usman Firiansyah, SH, dengan didampingi ketua Mak-Mak Manies (MANIES) DPD Kota Prabumulih Desi Emas, dan pengurus lainnya.(JN)

Komentar