Dugaan Oknum Kepsek dan Oknum Guru Digerebek Selingkuh, Kadisdik PALI Segera Cek

Berita Utama1915 Dilihat

Pali Sumselpost.co.id – Kabar kurang sedap adanya dugaan oknum guru dan oknum Kepala Sekolah (Kepsek) yang berselingkuh serta diketahui dan digerebek masyarakat diwilayah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Selain menjadi buah bibir serta Perbincangan hangat dari kalangan masyarakat tersebut, tentunya harap masyarakat agar dugaan kasus amoral yang membawa nama instansi pendidikan diwilayah Kabupaten PALI untuk diproses secara hukum.

Adanya dugaan kasus amoral yang dilakukan seorang Pria /oknum Kepsek dengan seorang perempuan yang juga merupakan seorang oknum guru dan disebut-sebut Sama-sama menjadi tenaga pendidik disalah satu Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Penukal Kabupaten PALI hendaknya dapat segera diproses secara hukum.

Demikian diungkapkan salah satu warga Kabupaten PALI KN (40) yang mendapatkan kabar kurang sedap adanya dugaan kasus amoral yang dilakukan oleh dua oknum tenaga pendidik yang diduga berbuat mesum tersebut hendaknya segera diproses secara hukum karena dinilai telah mencoreng nama dunia pendidikan.

Baca Juga  Curi Buah Sawit 57 Tandan, Warga Gunung Megang Diringkus Team Trabazz

”Ya, prihatin tentunya serta memalukan adanya kabar dugaan perselingkuhan oleh oknum Kepsek dan Oknum Guru, Apalagi keduanya telah mempunyai istri dan suami, dan pihak Diknas PALI harus bertindak tegas Jika memang benar adanya, “harap KN warga PALI (07/01).

Sementara diketahui dalam informasi yang berkembang ditengah masyarakat atas adanya dugaan kasus amoral tersebut diduga Oknum Kepala Sekolah Dasar (SD) di kecamatan penukal PALI yang berinisial DH serta berstatus suami orang melakukan perbuatan mesum atau melakukan perselingkuhan dengan seorang oknum Ibu guru SD berinisial NL yang juga berstatus istri orang.

Dugaan kejadian perselingkuhan tersebut sudah berlangsung lama, namun pada akhirnya naas bagi keduanya setelah perlakuan dua insan ini mulai tercium warga bahkan warga sempat melakukan penggerebekan pada Jum’at kemari (05/01/2024) sekitar pukul 23.00 WIB.

Hal itu juga diungkapkan oleh salah seorang warga Kecamatan Penukal yang mengetahui pasti kejadian tersebut, pada media Minggu (07/01/2023).

Baca Juga  Danyon Kav 5/DPC Karang Endah Buka Turnamen Sepak Bola Dwipangga Cup

”Ya, kami sebenarnya sudah lama mencurigai perbuatan mereka itu,” ucapnya.(07/01).

” Nah, untuk untuk memastikan, bahwa pada malam Sabtu itu kami telah Ramai -ramai melakukan pengintaian di kediaman Oknum Ibu guru itu, Karena warga tahu suami oknum ibu guru tersebut sedang tidak ada di rumah. “Dan setelah warga pastikan maka warga melakukan penggerebekan,” ungkapnya.

” Dan sayangnya saat warga melakukan penggerebekan, oknum Kepsek tersebut berhasil lolos dan kabur dari rumah oknum guru itu,” tambahnya pada media ini yang tidak disebutkan namanya. (07/01).

Mendapatan informasi adanya dugaan kasus amoral yang berkembang ditengah-tengah masyarakat Penukal Kabupaten PALI tersebut,Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten PALI Raden Abdurohman, SPd Mpd, ketika dikonfirmasi melalui what Shapnya terkait adanya berita yang berkembang tentang adanya dugaan oknum Kepsek dan Oknum Guru berselingkuh tersebut, mengungkapkan bahwa pihaknya belum mengetahui adanya dugaan kasus tersebut, “Belum Om, baru dapat inilah beritanya, Izin sudah masuk belum delik aduanya?,”terang Kadiknas PALI Raden Abdurohman (07/01).

Baca Juga  Bacagub Sumsel Holda Ambil Formulir Pendaftaran Bacagub di PKB Sumsel

“Besok aku Cek ke Bidang Guru dan Tenaga . kependidikan, dan bila Kedepan terbukti setelah pemeriksaan dari inspektorat dan dasar pemberian hukuman dari BKPSDM, karena mengingat yang bersangkutan adalah PNS/PPPK, yang tentunya ada aturan yang mengatur disiplin pegawai,”tegasnya PLT Kadiknas PALI Raden Abdurohman, SPd ,Mpd, melalui via what Shapnya (07/01/2024)(*j.o”)

Komentar