Dua Sekawan Dibegal di Jalan Soekarno-Hatta

Berita Utama927 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Dua sekawan Eki (19) dan Perna Arama (21) menjadi korban begal di Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan IB I, Palembang, Rabu (12/7), sekitar pukul 02.00 WIB.

Pelaku tidak takut. Sebab jumlahnya lebih banyak, dan semuanya membawa senjata tajam (sajam). “Kami dari nongkrong di rumah teman, mau pulang ke indekos di daerah Bukit,” kata Eki saat lapor ke Polretabes Palembang, Rabu (12/7).

Menurutnya saat melintas di Jalan Soekarno-Hatta malam itu, awalnya Eki yang dipepet ketiga pelaku berboncengan naik motor Vario. Eki mengendarai motor Beat nopol BG 3522.

Baca Juga  Tim SAR Gabungan Temukan Jasad Faturrahman

“Salah satu pelaku menendang, buat saya terjatuh,” kata Eki.

Eki mengalami luka lecet di kaki. Berusaha berdiri, hendak mengangkat sepeda motornya. Namun pelaku hendak merampas motor matic itu.

“Saya berusaha mempertahankan, tapi langsung mundur. Sebab ketiganya acungkan celurit ke saya, hendak membacok,” katanya.

Akibatnya korban kehilangan motor V-Ixion nopol BG 2352 IR. Ketiga pelaku lalu kabur ke arah simpang Macan Lindungan.

Baca Juga  Dukung Pendidikan Generasi Muda, Polsek Rambang Lubai  Bagikan Buku Bacaan Pada Siswa

Masing-masing pelaku menurutnya mengendarai sepeda motor. Satu motor Vario pelaku sendiri. Dua motor lagi, Beat dan V-Ixion hasil rampasan dari kedua korban Eki dan Perna.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah SIK MH, mengatakan kedua korban sudah melapor ke SPKT Polrestabes Palembang. “Anggota sudah diperintahkan untuk melakukan Olah TKP dan melakukan penyelidikan di lapangan,” katanya.

Komentar