Dua Korban Laka Maut Prabumulih Telah Dimakamkan

Uncategorized2813 Dilihat

Prabumulih Sumselpost.co.id – Peristiwa kecelakaan yang merenggut dua korban jiwa sang ibu dan anak dijalan Sudirman Kota Prabumulih pada Senin sore (15/05/2023) tentunya meninggalkan duka yang dalam bagi keluarga dan sahabat,terkhusus kepada ahli musibah sang suami yang sekaligus ayah anak korban bernama Tris September Diguna, yang beralamatkan di Jln Sudirman komplek Perumka Prabumulih Barat Kota Prabumulih.

Meninggalnya dua korban Laka akibat kecelakaan lalulintas terjadi dijalan sudirman tepatnya dikawasan kelurahan Tugu Kecil Prabumulih Timur tersebut dengan insiden korban diduga tertabrak sebuah mobil truk tangki merk Winro bermuatan air mineral hingga menyebabkan kedua korban meninggal dunia dengan mengalami luka parah dibagian tubuhnya tersebut. Kedua korban wafat atas nama Dewi Marlina (47) dan anaknya bernama Fuji Rachmawati Saputri (17).

Sementara terdapat juga korban saat kejadian sang anak bernama Devina berusia 5 tahun dalam keadaan selamat yang kini tengah dirawat di RSUD Prabumulih. Sementara itu dalam insiden tersebut, keluarga korban menyerahkan sepenuhnya kepada kuasa hukum korban yakni Yulison Amprani,SH, MH, didampingi Sanjaya, SH,MH, mengatakan, bahwa peristiwa tersebut, tentunya menjadi luka yang dalam bagi keluarga dan berharap doa untuk untuk almarhumah semoga dilapangkan kuburnya serta di ampuni dosanya. Lanjutnya, peristiwa ini sudah kita tangani dan telah menerima niat baik dari pihak perusahaan pemilik mobil yang siap bertanggung jawab atas peristiwa tersebut, kita benarkah bahwa sang pengemudi bernama Eko Tri Yulianto seorang karyawan PT Winro perusahaan air mineral telah diamankan oleh Satlantas Polres Prabumulih dengan mobil jenis truk tangki Plat Pol BG 8115 MJ,”ungkap Bung Ichon sapaan akrabnya itu usai ikut dari pemakaman pada Selasa (16/05/23).

Baca Juga  Perjuangan AMPCB Berhasil, Pemkot Palembang Resmi Alihkan Balai Pertemuan Ke Dinas Kebudayaan

Dikatakan Pengacara Kondang Prabumulih itu, korban wanita meninggal bernama Dewi Marlina (47) seorang tenaga PHL dinas Perpustakaan Pemkot Prabumulih yang juga istri dari Tris September Diguna, yang merupakan ketua Partai Garuda di Prabumulih, dan sang korban anak bernama Fuji Racmawati Saputri (17) seorang siswi SMA 1 Prabumulih yang baru lulus.

“Alhamdulilah pemakaman keduanya berjalan dengan baik, dan sekali lagi kami mewakili keluarga berharap doanya, dan terkait santunan dari pihak Jasa Raharja akan memberi santunan kedua korban masing-masing Rp 50 juta, yang telah disampaikan oleh pihak Jasa Raharja diwakilkan pak Boy, diterima ahli waris,”ungkap Yulison, dan Sanjaya.

Baca Juga  Ikuti HPN di Medan, Delegasi PWI Kota Pagaralam Dilepas Walikota

Ditambahkan, dengan adanya peristiwa tersebut, kami mewakili ahli musibah juga telah menyiapkan segala persyaratan adminitrasi yang dibutuhkan serta ucapan terimakasih dan juga apresiasinya atas hadirnya langsung Kasat Lantas Polres Prabumulih dirumah duka, Manager PT Winro, Jasa Raharja, dan pihak lainnya yang mana telah mempercepat penyelesaian peristiwa kecelakaan tersebut, ”pungkas Yulison.(JN).

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar