Dituduh Rebut Pacar Andy Dibacok

Uncategorized579 Dilihat

Palembang,Sumselpost.co.id -Seorang remaja dengan masih mengenakan perban di kepala, bernama M Andy Ramadhani (19) warga Jalan Tanjung Barangan Komplek Barangan Indah Blok B Kecamatan IB I Palembang datang ke SPKT Polrestabes Palembang, melapor jadi korban pembacokan oleh temannya sendiri ED usai dituduh rebut pacar seseorang, Kamis (2/2).

Andy mengaku peristiwa pembacokan itu terjadi di Jalan Tanjung Barangan, Depan Indomaret Kelurahan Bukit Baru Kecamatan IB I Palembang pada Rabu (1/2) sekitar pukul 21.25 WIB.

Bermula saat Andy diajak oleh terlapor untuk bertemu di TKP, ia mengaku awalnya tak tahu maksud dari tujuan terlapor mengajaknya untuk bertemu.

“Terlapor ini mengajak saya bertemu di indomaret, di kawasan Jalan Tanjung Barangan, kami bertemu sekitar jam sembilan malam,” katanya.

Sesampai di lokasi, Andy yang belum tahu maksud dari ajakan bertenu itu langsung dibacok oleh terlapor dengan sebilah senjata tajam jenis parang.

Baca Juga  SMB IV dan Tokoh-Tokoh Palembang Kecam Pengrusakan Komplek Pemakaman Bersejarah Pangeran Kramo Jayo

“Sampai di TKP saya langsung di bacok pak dengan parang. Saya tidak bisa melakukan perlawanan, saat itu saya bisa pasrah saja seingat ada tiga kali dia ngebacok,” katanya.
Andy menyadari penyebabnya menjadi amukan terlapor, bahwa dirinya mendekati mantan kekasih dari terlapor.

“Saya dekati pacarnya, karena mereka sudah putus pak. Bukan berarti saya mengambil pacar terlapor,” katanya.
Sementara, hingga kini laporan korban sudah diterima oleh piket Reskrim Polrestabes Palembang, dan korban masih dimintai keterengan oleh petugas, guna penyelidikan lebih lanjut.

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar