Cek Objek Wisata Air Terjun Bedegung, Ini Himbauan Kapolres Muara Enim

Uncategorized437 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH didampingi oleh PJU Polres Muara Enim dan Kapolsek Tanjung Agung AKP Heri Irawan, SE turun langsung ke objek wisata Air Terjun Bedegung yang berada di Kecamatan Panang Enim Kabupaten Muara Enim Kapolres mengecek langsung personel pengamanan saat libur lebaran, Selasa (25/04).

Pengecekan tersebut bertujuan untuk memastikan objek – objek wisata dalam pelaksanaan Ops Ketupat Musi Tahun 2023 siap untuk para pengunjung yang akan datang liburan dan agar UPTD objek wisata memastikan kelengkapan sarana dan prasarana sehingga para pengunjung merasa aman dan nyaman.

Juga untuk memastikan kendaraan pengunjung wisata aman agar tidak terjadi Curanmor (Curat) dan, kemudian memberi himbauan kepada pengunjung dengan menggunakan pengeras suara menghimbau kepada pengunjung dan penjaga objek wisata untuk selalu menjaga keselamatan dan menjaga barang yang dibawa demi keamanan bersama terutama di jembatan penyeberangan air terjun Bedegung mengingat usia jembatan sudah lama.

Baca Juga  Curi Kabel Listrik Tembaga Perusahaan HR di Gelandang Ke Polsek Gelumbang

AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH mengatakan, kedatangan dirinya ke beberapa objek wisata tersebut guna memastikan pengamanan agar memberikan kenyamanan bagi warga yang sedang berwisata.

“Sejak awal kami sudah melakukan pemetaan objek wisata mana saja yang perlu dilakukan pengamanan. untuk itu, hari ini saya turun langsung mengecek personel pengamanan dan Alhamdulillah semua personel tetap siaga,” katanya. (JNP)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar