Camat Muara Enim : Normalnya Tunggu Proses Tender

Uncategorized563 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Sepanjang jalan dikawasan Islamic Center Muara Enim hingga menuju desa Muara Lawai Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim lampu jalan sudah beberapa hari ini alami padam. Tentunya atas padanya lampu jalan yang seharusnya menerangi jalan tersebut, aktifitas masyarakat pengguna jalan menjadi terganggu.

Terlebih lagi pada malam hari, padamnya lampu jalan menjadi momok tersendiri bagi masyarakat yang melintasi kawasan tersebut. “Lah beberapa malam ini lampu jalan kawasan Islamic sampai Muara Lawai padam pak, coba yang menggunakan sepeda motor lewat kawasan sini, tentunya was-was juga,”ujar Edi (30) warga Muara Lawai Selasa malam ini (02/05/2023).

Sementara berbagai macam tanggapan serta kritikan terus mengalir dari masyarakat maupun warga netizen di grup what Shap Muara Enim, yang tidak sedikit memprotes atas adanya lampu jalan yang padam beberapa hari ini.

” Tahun 2021 Ade perawatan lampu jalan 2022 Ade perawatan lampu jalan,.tapi hampir seluruh lampu jalan dalam kota mati, jadi yang mana masuk dalam perawatan itu, “cetus Yan Salam, warga netizen di grup What Shap Muara Enim tersebut.

Baca Juga  Pemilik Penyulingan Minyak Ilegal di Bayung Lencir yang Terbakar Diamankan Polisi

Lain halnya warga netizen lainnya yakni Bung Putra Kelana sapaan akrabnya itu, ia mengatakan, bahwa Lampu jalan kelurahan Muara Enim juga banyak yang mati, tapi tidak ada pengontrolan sudah sebulan ini, Dinas mana yang punya gawe masalah lampu jalan, mohon dihidupkan kalau tidak galak di geruduk masa,”ungkap Bung Putra Kelana warga netizen grup What Shap Muara Enim itu

Sementara media ini mengkonfirmasi langsung PLT Camat Kecamatan Muara Enim K Husni, menerangkan, bahwa benar padamnya lampu jalan bukan hanya di kawasan Islamic saja, dan padamnya lampu jalan tersebut, disebabkan gara-gara petir, dan untuk memperbaikinya masih proses tender, tidak berani dulu perbaiki nya, karena kuatirnya tersandung masalah hukum Pulo, jadi mohon dimaklumi. “Begitu ada pemenang langsung kita prioritas perbaikan,”jelas Plt Camat Muara Enim K Husni, pada media ini.(02/05). (Jnp)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar