Bulan Ramadhan, DPP Ormas Bersalju Sumsel Berkolaborasi Dengan Kormi Sumsel Bagikan Takjil 

Uncategorized477 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id -Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ormas Bersalju Sumsel (Bersatu Sumsel Maju) Bekolaborasi dengan Hj. Samantha Tivani HD Ketua KORMI SUMSEL (Komite Olaraga Masyarakat Indonesia Sumatera Selatan) bagikan Takjil menjelang Buka Puasa, Giat Ramadhan tersebut diadakan di Taman Kota Bundaran Air Mancur Muara Enim.Giat bertema Berbagi Keceriaan Ramadhan, berjalan lancar sesuai dengan jadwal, Sabtu (01/4).

Acara bagi Takjil tersebut dihadiri Langsung oleh Pimpinan Pusat Bersalju Sumsel yaitu Bayu Perdana Putra didampingi Agus S selaku Ketua Bidang organisasi dan Kaderisasi,Ibu Aswaja Ketua Bidang Pemberdayaan Wanita dan segenap anggota Ormas yang sempat hadir.
Giat berbagi takjil tersebut mendapat respon baik dari sejumlah warga dan pengguna jalan Di Muara Enim yang kebetulan melintas diareal tersebut.

Baca Juga  Polda Sumsel Himbau Personilnya Waspada  Gangguan Kamtibmas

Selesai membagikan Takjil , Pimpinan Bersalju Sumsel dan anggota yang sempat hadir melakukan buka Bersama.

Dalam kesempatan itu ketua DPP Bersalju Bayu Perdana Putra yang akrab dipanggil Bang Kokoh ini mengatakan bahwa “kegiatan ini insyaallah kegiatan rutinan kita yang setiap tahunnya, dibulan suci Ramadhan kita isi dengan kegiatan bakti sosial”.

Lebih lanjut dikatakan Kokoh ” Kegiatan ini sengaja kita lakukan untuk menumbuh kembangkan solidaritas antar anggota dan pengurus Bersalju DPP Sumsel”.

Baca Juga  AWPI Muara Enim Berangkat Ke Jakarta

Selain itu nilai ibadah itu yang utama kita lakukan digelarnya kegiatan ini. Karena dibulan penuh hikmah dan penuh ampunan ini, serta amal dilipat gandakan, kita tidak mau ketinggalan momen ini. Dalam mengharap Ridho Allah SWT”. Jelas Bayu Kokoh.

“Insyaallah beberapa hari kedepan kita akan adakan giat serupa di Tanjung Enim dan di beberapa kecamatan,doa kan saja semoga giat kita ini mendapat Ridho Nya tanpa Halangan,aamiin”.Tutupnya.

Baca Juga  Pria Ini Rampok dan Sekap Anak Tirinya

(JNP)

Komentar