BR Untuk Muara Enim Lebih Maju

Berita Utama2011 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id -Bambang Ridwansyah,SPd, MSi, atau akrab disapa BR, tetap akan siap maju dalam Pilkada Muara Enim periode 2024-2029 mendatang. Bambang Ridwansyah (BR) sosok Pria purna bakti dari kalangan pendidik asli putra daerah Belida dan berdarah Semende yang niat maju mencalonkan diri sebagai Cabup Muara Enim 2024, selain telah mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat, juga berniat bersama rakyat untuk membangun Bumi Serasan Sekundang lebih maju lagi, ketimbang sebelumnya.

Menurut Bambang Ridwansyah (BR), dirinya prihatin atas kondisi Kabupaten Muara Enim belakangan ini, dan kita tahu bahwa Kabupaten Muara Enim memiliki segala sumber yang dimiliki, namun sayangnya tidak didukung adanya niat jujur dan baik dalam memimpin suatu daerah, dan era transisi saat ini belum merubah keadaan untuk Muara Enim lebih maju lagi, meskipun begitu, kita apresiasi roda Pemerintahan dalam melayani masyarakat, serta mengayomi masyarakat, telah dilaksanakan secara maksimal dan profesional.

Baca Juga  Diperas, Ojol Dikeroyok Oleh Lima Pemuda, Para Pelaku Ditangkap

Dikatakan Bambang Ridwansyah (BR), bahwa perlunya komitmen dan kejujuran yang dapat membuat Kabupaten Muara Enim lebih maju lagi, dan ajak rakyat bersama -sama secara transparan dalam berkontribusi di segala bidang, karena memang terdapat hak rakyat di sana.

Demikian diungkapkan sosok seorang Bambang Ridwansyah (BR) pada akhir pekan dikediamannya dikawasan Desa Petanang Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan Minggu (03/03/2024).

Baca Juga  Dinas Kearsipan Sumsel dan Museum Dr AK Gani Pamerkan Foto Dr Ak Gani di Festival Seguntang Hulu Melayu 2024

“Insya Allah Untuk Muara Enim Lebah maju 2024-2029 Mohon doa dan Dukungannya ,”ucap BR (03/03).

Ditambahkan Bambang Ridwansyah,.bahwa berbagai dukungan dari kalangan masyarakat Kabupaten Muara Enim yang terus memberikan dukungan, kami ucapkan ribuan terimakasihnya, serta berharap bentuk kesolidan Tim yang ada di 22 Kecamatan wilayah Kabupaten Muara Enim pada saat-saat penjaringan maupun pendaftaran Bakal Calon (Balon) serta selanjutnya menjadi Calon Bupati Muara Enim di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muara Enim, semuanya telah baik-baik saja.

Baca Juga  23 Persen Wajah Baru Bakal Duduki Kursi DPRD Pagaralam

“Mari tetap rapatkan barisan demi untuk Muara Enim lebih maju,”tambah Bambang Ridwansyah, (BR).

(jn)

Komentar