BR Lebaran Pertama Bersama Rakyat

Berita Utama531 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Salah satu Bakal Calon (Balon ) Bupati Muara Enim Bambang Ridwansyah,SPd, MSi, (BR) memanfaatkan lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1445 H /Rabu (10/04/2024) bertemu secara langsung dengan masyarakat arus bawah serta bertemu langsung dengan beberapa tokoh masyarakat.

Berlebaran dan sekaligus bersilaturahmi dari sosok Bambang Ridwansyah (BR) yang merupakan bagian dalam rangkaian pengakraban bersama masyarakat.

Didampingi sang istri tersebut, BR sapaan akrabnya itu disambut hangat oleh tokoh masyarakat Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Suhaeri dan Istri Awaliah atau tepatnya dikediamannya dijalan Seroja 5 Perum Rene Blok H Tanjung Enim tersebut, gelar silaturahmi berlebaran tampak penuh keakraban.

Baca Juga  Bawa Celurit Emas di Dekranasda Jakabaring, Dua Remaja Ditangkap Polisi

” Alhamdullillah lebaran pertama bersama Bambang Ridwansyah (BR) bersama keluarga kami dan masyarakat berkunjung ke rumah kita di Tanjung Enim, Sempat makan siang dengan BR mudah-mudahan berkah,”ucap Suheri dan Awaliah.(10/04).

Sementara itu Bakal Calon (Balon ) Bupati Muara Enim Bambang Ridwansyah (BR), mengungkapkan, bahwa lebaran Idul Fitri tahun ini tentunya merasa sangat bersyukur dapat saling bersilaturahmi dengan masyarakat secara langsung diwilayah Tanjung Enim, dan momen lebaran saling berkunjung merupakan bagian dari perintah agama.

Baca Juga  Jalan Sehat Dan  Senam Massal Warnai Hari Sumpah Pemuda Ke-95 di Muara Enim

“Alhamdulilah disambut hangat oleh masyarakat dalam momen lebaran 1 Syawal 1445 H, “Tanjung Enim bagi kami sudah tidak asing lagi, berharap jalinan silaturahmi ini akan terus bertambah erat dengan semuanya ,”ucap BR sapaan akrabnya itu. (JN)

Komentar