BR Kandidat Terkuat Untuk Muara Enim 1 Siap Daftar Pilkada di KPU

Berita Utama772 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Bakal Calon (Balon) Bupati Muara Enim Bambang Ridwansyah,SPd, MSi (BR), tetap siap maju dalam ikut Pilkada Muara Enim Periode 2024-2029.

Saat dihubungi media ini melalui WhatsApnya dinomor ( 082281099788), Bambang Ridwansyah yang akrab disapa BR, mengungkapkan, bahwa dirinya tetap maju di Pilkada Muara Enim dan siap mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Muara Enim dengan niat memajukan Muara Enim lebih maju lagi, sesuai dengan visi dan misi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Muara Enim,”ucap BR, saat berada diluar kota tersebut.

Baca Juga  Pencuri Kambing Kurban di Palembang Terekam CCTV

Disinggung media ini apakah telah ada dukugan Partai Politik maju di Pilkada Muara Enim tersebut, Jawab BR, lewat What Shapnya “Alhamdulilah sudah ada dua Partai yang telah mendukung pencalonan, dan saatnya nanti kita umumkan ke Publik, serta sudah ada tawaran 4 Balon Wabup yang siap mendampinginya maju sebagai Paslon, namun semuanya masih tetap komunikasi dengan baik,”ungkap Bambang Ridwansyah (BR) yang digadang-gadang sebagai kandidat terkuat untuk Muara Enim 1 tersebut.

Baca Juga  Zulkarnain Peduli Budaya, Caleg Kota Palembang Ini Gelar Kesenian Dulmuluk

Diketahui, bahwa sosok Bambang Ridwansyah (BR), selain telah ikut pendaftaran dalam penjaringan Balon Bupati Muara Enim dibeberapa Sekretariat DPD dan DPC Partai Politik Kabupaten Muara Enim tersebut, sosok Balon Bupati Muara Enim BR, Juga terungkap telah memenuhi undangan dibeberapa DPW dan DPP Partai Politik guna memberikan pemaparan serta visi dan misi di Pilkada Muara Enim 2024-2029.

Baca Juga  Ini Pesan Kapolres Muba Saat Upacara Sertijab Polsek Babat Toman

“Mohon doa dan dukungannya untuk memajukan Muara Enim lebih maju lagi,”pungkas BR, lewat saluran handphonenya saat diluar kota tersebut (12/06). (JN)

Komentar