BR Dipercaya DPP Partai Gerindra Maju Pilkada Muara Enim

Berita Utama1776 Dilihat

Jakarta Sumselpost.co.id – Bakal Calon (Balon) Bupati Muara Enim Bambang Ridwansyah, SPd, MSi, (BR), dipercaya oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra sebagai anggota DPP Partai Gerindra Pusat.

Hal tersebut diketahui setelah sosok Balon Bupati Muara Enim yang akrab disapa BR, telah menerima terbitnya Kartu Anggota (KTA) yang langsung ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra H Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal DPP Pusat Partai Gerindra H Ahmad Muzani, dengan nomor KTA : 83487128284188564846156.

Diketahui, bahwa sosok Bambang Ridwansyah merupakan Balon Bupati Muara Enim periode 2024-2029 yang telah mendaftar serta mengikuti penjaringan Balon Bupati disejumlah Partai Politik Kabupaten Muara Enim.

Baca Juga  Open House Di Rumah Ir Kgs H. Abdul Rozak M.Sc Ketua Kerukunan Keluarga Palembang

Bambang Ridwansyah (BR) merupakan sosok putra daerah Kabupaten Muara Enim yang lahir di Desa Talang Nangka Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim dengan latar belakang seorang tenaga pendidik (guru.red) dan juga seorang pengusaha sukses yang juga berdarah Semende.

Kepada media ini usai secara sah diberikan mandat serta dipercaya dan menerima KTA sebagai anggota DPP Partai Gerindra Pusat tersebut, Bambang Ridwansyah, mengungkapkan, bahwa dirinya sebelumnya telah memenuhi undangan oleh DPP Partai Gerindra dalam rangka ikut pemaparan Pilkada serentak yang diselenggarakan oleh DPP Partai Gerindra beberapa waktu lalu.

Baca Juga  Plt DLH Datang Ke PT KAM

Lanjutnya, pemaparan melalui visi dan misi majunya Pilkada Kabupaten Muara Enim telah kita lakukan dengan tujuan niat memajukan Daerah serta mensejahterakan masyarakat, yang alhamdulilah DPP Partai Gerindra telah mempercayai saya sebagai anggota DPP Partai Gerindra,”ungkap Bambang Ridwansyah (BR) Kamis (20/06/2024).

Disinggung media ini apakah DPP Partai Gerindra akan mendukung penuh majunya sosok BR di Pilkada Muara Enim Periode 2024-2029 tersebut, ‘Jawab BR,

“Semua tidak menutup kemungkinan, namun adanya kepercayaan menjadi anggota DPP Partai Gerindra yang langsung ditandangani oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra dan Sekjen DPP Partai Gerindra tersebut, tentunya kepercayaan ini akan kita jalankan secara konsisten serta komitmen,”ucap BR singkat dengan memohon doanya kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim agar selalu diberikan kelancaran (20/06).(J.red.)

Komentar