BR Daftar Dan Sekaligus Kembalikan Formulir Balon Bupati Ke DPC Partai Nasdem Muara Enim

Berita Utama1318 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Bentuk keseriusan dan konsisten serta komitmen dalam maju ikut penjaringan Balon Bupati Muara Enim di DPC Partai Nasdem Muara Enim periode 2024-2029 tersebut, sosok Balon Bupati Muara Enim Bambang Ridwansyah,SPd, MSi, atau yang akrab disapa “BR” langsung mendaftar yang langsung melengkapi persyaratan dan kemudian pada hari ini mengembalikan formulir pendaftaran mendapatkan apresiasi dari pengurus sekretariat DPC Partai Nasdem Kabupaten Muara Enim Kamis (02/05/2024).

Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Muara Enim H Azis Rahman,SE,didampingi Sekretaris DPC Paria Nasdem Kasman, MA, S,Sos, menyambut baik dan mengapresiasi kepada Balon Bupati Muara Enim Bapak Bambang Ridwansyah (BR) yang pada hari ini mendaftar dan langsung mengembalikan formulir pendaftaran Balon Bupati Muara Enim di DPC Partai Nasdem.

Baca Juga  Hari Pahlawan Nasional, Pj Bupati Hani Sopyar Rustam Serukan Semangat Pejuang

“Berharap Balon Bupati Muara Enim Bambang Ridwansyah (BR) dapat bersinergi dengan Partai Nasdem dalam maju sebagai kandidat yang akan kita usung melalui Partai Nasdem nanti”terang Kasman.

Dikatakan Kasman, bahwa hasil penjaringan Balon Bupati yang dibuka oleh Partai Nasdem,juga dibarengi dengan berdasarkan hasil survei, yang selanjutnya jika terdapat 3 orang Balon masuk dalam survei terkuat, maka akan kita usung sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati melalui Partai Nasdem di Pilkada nanti.

“Balon Bupati yang ikut penjaringan dari Partai Nasdem tidak ada mahar, hanya berharap jika Bapak Bambang Ridwansyah (BR) terpilih jadi Bupati Muara Enim melalui kendaraan Partai Nasdem, untuk membenahi Muara Enim dan menitip untuk Muara Enim lebih baik dan lebih maju lagi,”harap H Azis, dan Kasman,MA,S,Sos.(02/05).

Baca Juga  276 Petugas Kebersihan Prabumulih Terima Paket Sembako Dari Herman Deru

Sementara Bambang Ridwansyah (BR) Bakal Calon (Balon) Bupati Muara Enim Periode 2024-2029 yang mendaftar serta langsung pada hari ini mengembalikan formulir tersebut, sangat sependapat dengan apa yang telah dipesankan oleh para petinggi DPC Partai Nasdem, selain untuk membenahi Kabupaten Muara Enim,dan juga tentunya menitipkan Muara Enim untuk kearah perubahan yang berpihak untuk masyarakat.

“Masuk pendaftaran Penjaringan Balon Bupati Muara di Partai Nasdem, bentuk komitmen kita untuk memajukan Muara Enim kearah yang diinginkan masyarakat, dan masyarakat tidak hanya butuh sejahtera saja, namun butuh juga kenyamanan.

“Mohon doa dan dukungan dari masyarakat, dan terimakasih kasih atas telah didukung oleh Partai Nasdem dalam mengikuti penjaringan Balon Bupati Muara Enim masa periode 2024-2029 ini,”tutur Bambang Ridwansyah (BR) Kamis (02/05/2024).

Baca Juga  Sampah Mengular Dijalan Talang Keramat Pihak Kelurahan Sai Sedapat Tutup Mata

Usai mendaftar dan langsung mengembalikan formulir pendaftaran Balon Bupati Muara Enim yang memang telah melengkapi persyaratannya tersebut, Balon Bupati Muara Enim Bambang Ridwansyah (BR) juga berkesempatan ramah tamah dan poto bersama di Sekretariat DPC Partai Nasdem Kabupaten Muara Enim.(JN)

Komentar