Bidan Desa Dikumpulkan, Ada Apa 

Uncategorized399 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id – Senin siang (12/06/2023), Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni melaksanakan silaturahmi dengan Bidan Desa se-Kota Pagar Alam, bertempat di Gedung Serbaguna Kantor Dinas Kesehatan, Kota Pagar Alam.

Sebanyak 58 Bidan Desa se-Kota Pagar Alam mengikuti kegiatan silaturahmi bersama Wali Kota Pagar Alam.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni menyimak dan mendengarkan keluh kesah yang disampaikan oleh perwakilan Bidan Desa se-Kota Pagar Alam.

Baca Juga  Sepasang Kekasih Jadi Mucikari, Jual Anak Dibawah Umur

Wali Kota menyebutkan dengan adanya PPPK nantinya merupakan salah satu upaya Pemerintah dalam memperhatikan tenaga honorernya, melalui mekanisme dan tes-tes tertentu guna melihat kemampuan dari tenaga honorer tersebut.

“Yang pastinya Pemerintah tetap berupaya memperhatikan kesejahteraan tenaga kesehatan sesuai dengan aturan yang berlaku. Paling tidak, dengan pengalaman yang sudah ada, akan menjadi nilai plus bagi para tenaga honorer kesehatan dalam mengikuti tes PPPK nantinya,” ungkap Wali Kota.

Baca Juga  Dr. Rahidin H. Anang : Pemimpin Harus Memiliki Karakter Yang Mampu Membuat Suatu Perubahan

“Ayo, dengan waktu yang masih ada ini, kita sama-sama berjuang untuk dapat menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja tersebut,” ajak Wali Kota.
Nampak hadir kepala Dinas Kesehatan.Desi Elviani dan sejumlah pejabat Dinkes.(Rep)

Komentar