Bhabinkamtibmas Polsek Tungkal Berhasil Membujuk Warga Yang Coba Bunuh Diri

Uncategorized198 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id –  Bhabinkamtibmas Polsek Tungkal Jaya Aiptu Rendi Suharta bersama kepala desa Berlian jaya Kardono berhasil membujuk Kusnadi (37) warga desa Berlian Jaya Kecamatan Tungkal jaya yang mencoba bunuh diri, Selasa (20/06/2023) sekira pukul 11.00 wib.

Meski membujuk Kusnadi untuk diajak pulang terbilang sulit, karena setiap orang yang datang akan diserang dengan menggunakan sebilah parang panjang yang ada ditangannya. Namun berkat kerja keras Aiptu Rendi Suharta bersama kepala desa, alhasil Kusnadi mau diajak pulang kerumahnya.

Supriatin (30) istri korban menjelaskan bahwa pada pukul 09.00 wib hari Selasa (20/06/2023) sepulang menyadap karet, saat didapur korban memotong tangannya sendiri dengan menggunakan sebilah parang dan kemudian berlari kebelakang rumah.

“Korban ditemukan sekira 300 meter dari rumahnya dengan kondisi tangan sebelah kiri batas pergelangan tangan hampir putus, dan sebilah parang masih ditangan kanannya , dia juga melarang serta mengancam orang yang mendekat.”Ujarnya.

Baca Juga  Wako Pagaralam : Pentingnya Pendidikan  Agama

Sementara, Kapolres Muba Akbp. Siswandi Sik.SH.MH. melalui Kapolsek Tungkal Jaya Iptu Nirwan Haryadi SH saat dikonfirmasi, Jumat (23/06/2023) membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Setelah mendapatkan Informasi adanya kejadian percobaan bunuh diri, kami langsung perintahkan Bhabinkamtibmas untuk bersama-sama kepala desa langsung menuju ketempat kejadian.

Alhamdulillah korban bisa ditenangkan dan mau diajak pulang yang kemudian dibawa ke puskesmas peninggalan untuk mendapatkan pengobatan. Informasi dari istri korban bahwa korban depresi dan sudah dua kali mencoba bunuh diri.” Jelas Nirwan. (Ulandari).

Komentar