Audiensi PWI Muba Mendapat Respon Positif Dari Polres Muba

Uncategorized291 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id,- Demi mewujudkan sinergisitas yang baik terhadap Polri, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menggelar audiensi dengan Polres Muba, Senin (4/4/2023) pagi.
Kedatangan para pengurus PWI Muba itu, disambut baik oleh Kapolres Muba AKBP Siswandi Sik, SH. MH dan langsung menggelar pertemuan diruang rapat Kapolres Muba.

Dalam sambutannya, Kapolres Muba mengucapkan selamat atas terpilihnya Kurnaidi sebagai Ketua PWI Muba untuk periode 2023-2026.

“Suatu organisasi itu kan ada ADRT nya dan semuanya sudah bagus sudah fiks lah anggota anggota nya nanti bisa kita dorong untuk menjadi lebih baik lagi, “Ujar Kapolres.

Sementara itu Ketua PWI Muba terpilih, Kurniadi mengatakan, bahwa selain dari akan melaksanakan pelantikan ketua dan pengurus, PWI Muba juga akan melaksanakan program unggulan yakni Uji Kompentisi Wartawan (UKW).

Baca Juga  Pegawai Penjual Bakso di Palembang Ini Tewas Tergantung

“Hubungan antara PWI dan Polri selama ini sudah baik bahkan sudah terjalin MOU, jadi bagaimana kalau kita adakan MoU juga dengan pihak polres mengenai sengketa pers.”Harap Kurnaidi. (Ulandari)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar