ATM di Alfamart Tanjung Barangan Dibobol Maling

Berita Utama333 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Dua mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Toko Alfamart, Jalan Tanjung Barangan, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang di bobol maling, Selasa (25/6).

Dari dalam ATM, pelaku berhasil membawa uang tunai sebesar Rp 2,45 juta. Selain itu, pelaku yang diperkirakan berjumlah lebih dari dua orang juga membawa puluhan bungkus rokok senilai Rp6 juta dari dalam Alfamart, Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh salah satu pegawai Alfamart bernama Salsa sekitar pukul 06.15 WIB pagi saat akan membuka toko.

Baca Juga  Senyum Bahagia Dikeluarga  Alif, Gubuk  Reyot Berubah Menjadi Rumah Permanen

“Pelaku diduga masuk dari pintu atas, terlihat banyak bekas batu besar di atap. Untuk kerugian pihak Alfamart, diperkirakan sebesar Rp6 juta,” kata Salsa kepada polisi.

Sementara itu, mesin ATM Mandiri yang mengalami kerusakan kehilangan uang rijek sebesar Rp2.450.000 dalam pecahan Rp50 ribu. “Sedangkan mesin ATM BNI hanya mengalami kerusakan, mungkin pelaku tidak sempat mengambil uang di dalamnya,” katanya.

Baca Juga  Pasca Pemilu Pileg, RSUD Rabain Muara Enim Diminta Monitor Caleg

Setelah melihat kerusakan pada mesin ATM, Salsa langsung memeriksa isi dalam Alfamart dan mendapati beberapa bungkus rokok hilang. Pihak Alfamart sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Komentar