Ali Pudi ; Saya Datang,Rakyat Menang untuk Empat Lawang yang Eluk Nian

Sumselpost.co.id. Palembang,- Senin,29 April 2024,Saya mengambil Formulir Wakil Bupati di 3 Partai Politik yaitu PDIP,Demokrat dan PAN di Kabupaten Empat Lawang untuk menunjukkan Keseriusan Saya dalam Ikut serta Konstelasi Pilkada di Kabupaten Empat Lawang.

Dalam Pengambilan Formulir di DPC PDIP Kabupaten Empat Lawang,Saya diterima Bapak Sakauni Sekretaris Penjaringan Pilkada di MK PDIP Empat Lawang dengan Baik dan Pak Sakauni mengatakan Bapak Muhammad Ali (ALI PUDI) yang Pertama Kali mengambil Formulir,maka Kami sangat Apresiasi atas partisipasi Bapak Muhammad Ali mengambil Formulir,semoga kedepan dapat bersinergi dan bekerjasama dalam membangun Kabupaten Empat Lawang.

Setelah berkunjung ke DPC PDIP,pada hari yang sama juga saya mengambil Formulir di DPC Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang dan disambut oleh Tim Penjaringan Pilkada Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang oleh Ibu Yeyen berserta Rekan Rekannya dalam sambutannya Ibu Yeyen mengatakan Bapak Muhammad Ali seperti Keluarga sendiri dari berharap kedepan Bapak Muhammad Ali bisa memberikan sumbangsih dan Kontribusi kepada Partai Demokrat Empat Lawang serta bekerjasama membangun Kabupaten Empat Lawang yang lebih baik lagi.

Setelah berkunjung ke Partai Demokrat Kabupaten,Saya juga berkunjung ke DPC PAN Kabupaten Empat Lawang dan diterima oleh Bapak Yurnalis dan Toni,dalam pernyataan Bapak Toni sebagai Tim Penjaringan PAN Pilkada Kabupaten Empat Lawang,sangat berterima kasih atas kepercayaan Bapak Muhammad Ali untuk dapat berpartisipasi mengambil Formulir di DPC PAN Kabupaten Empat Lawang dan mudah mudahan Bapak Muhammad Ali dipercaya dan diberikan rekomendasi sebagai Calon Wakil Bupati di Kabupaten Empat Lawang.

Baca Juga  Pemilu Turki Ajarkan Partai atau Caleg yang Bagi-bagi Uang Tidak Dipilih Rakyat

Dalam hal ini Saya akan segera mengisi dan melengkapi Formulir serta Mengembalikannya. Insya Allah pada tanggal 15 Mei 2024,saya akan mengembalikan Formulir ketiga Partai Politik tersebut bentuk keseriusan saya ikut dalam konstelasi Pilkada di Kabupaten Empat Lawang,semoga kedepan Kabupaten Empat Lawang Lebih baik lagi. ( Ocha)

Komentar