Agus Mangdin Caleg Muda Merambah Generasi Milenial

Berita Utama2039 Dilihat

Palembang Sumselpost.co.id- Jarang sekali generasi muda terjun di dunia politik, tapi anak muda satu ini maju menjadi caleg dari partai berlambang ka’bah atau PPP.

Namanya Kgs. Agus Amiruddin, SE nama kerennya Agus Mangdin, kelahiran Palembang 1 Agustus 1987. Ia dipercaya menjadi sekretaris di Angkatan Muda Ka’bah kota Palembang. Ia juga menjadi Ketua Wirausaha Muda Mandiri Sumsel 2014 sampai sekarang, menjadi Bendahara IMI Sumsel, dan masih banyak lagi jabatan yang lainnya.

Untuk pemilu tahun 2024 ini Agus ikut meramaikannya menjadi caleg dari PPP dapil 6 yang meliputi, seberang ulu 1, kertapati, dan jakabaring

Di sela sela kesibukannya, penulis menemui Agus di Kedai Pempek Mangdin (31/01/2024) lokasinya jalan Radial Palembang (depan foto raja).

Agus menjelaskan bahwa ia pemilu tahun 2024 ini ikut bermain, bukan menjadi penonton. Ia mengatakan, “Agus, pemilu 2024 ini melok bertanding, bukan menjadi penonton saja, tolong doa dan dukungannya ya pak, supaya Agus lolos menjadi anggota legislatif kota Palembang, Agus akan memajukan kaum muda menjadi generasi mandiri, Agus akan melatih para pemuda yang putus sekolah dalam pelatihan montir motor, pangkas rambut, dan pelatihan membuat kue kue khas Palembang, sehingga nanti setelah pelatihan akan Agus buka bengkel motor, buka salon pangkas rambut dan buka toko kue, mereka semua yang mengelolanya” demikian cita cita Agus Mangdin apabila ia terpilih menjadi anggota DPRD II kota Palembang.
(Kms. Sofyan Abdullah)

Komentar