Halal Bihalal Alumni SMA YPl Tunas Angkatan Tahun 1995

Berita Utama1777 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co id – Puluhan alumni SMA YPI Tunas Bangsa Palembang angkatan tahun 1995 menggelar halal bi halal, Minggu (19/5) di lantai 5 Hotel Cordella Inn di Lr Masjid 8 Ilir Palembang.

Hadir guru-guru SMA YPI Tunas Bangsa Palembang, guru sejarah Dra. Endang , Guru bahasa Indonesia Sugeng dan Guru BK Roilah dan para alumni SMA YPI Tunas Bangsa angkatan tahun 1995.

Menurut ketua panitia Bambang Fitriyanto berterima kasih atas kehadiran guru-guru SMA YPI Tunas Bangsa Palembang.

“Dan kepada teman-teman sekalian kami ucapkan terima kasih karena bisa datang kesini dalam rangka acara halal bi halal ini kepada rekan-rekan panitia saya ucapkan terima kasih semoga kebaikan teman-teman di balas oleh Allah SWT,” katanya.

Baca Juga  Mantap, Dari 500 Unit Transfusi Darah, UTD PMI Kota Palembang Merupakan UTD Ke 17 Dapatkan Sertifikat CPOB

Sedangkan guru sejarah SMA YPI Tunas Bangsa Palembang, Dra. Endang Suprihatin mengatakan, secara finansial siswa SMA YPI Tunas bangsa hampir separuh siswa membayar SPP lunas tiap bulan , separuhnya perjanjian.

“ Tapi kami misi pak Zainal mencerdaskan anak bangsa , kalau orang tua tidak mampu silahkan datang kesekolah buat perjanjian, pokoknya anak bapak harus bisa ikut ulangan, entah dia membayarnya kapan dua atau tiga bulan yang akan datang, jadi kita ada seperti subsidi silang seperti itu, tapi karena niat kita membantu , “ katanya.

Baca Juga  Ribuan Butir Ineks Hello Kitty Senilai Milyaran Disita Polda Sumsel

Dia berharap alumni SMA YPI Tunas Bangsa Palembang yang hadir ini jika memiliki rezeki yang berlebih sekolah ada rekening untuk membantu anak-anak yang kurang mampu.

Selain itu menurutnya handphone termasuk barang yang haram masuk di SMA YPI Tunas Bangsa Palembang.

“ Kalau para alumni mau melibatkan disekolah alhamdulilah , demi kemajuan sekolah kita , karena kita pernah menimba ilmu disitu,” katanya.

Sedangkan salah satu alumni Dudy Oskandar mengapresiasi acara ahalal bi halal tersebut.

Dia berharap kedepan ada komunikasi yang baik antara alumni dan SMA YPI Tunas Bangsa.

“Kita ingin para alumni ini dilibatkan dalam kegiatan sekolah, karena kita ini memiliki disiplin ilmu dan pekerjaan yang berbeda yang bisa di manfaatkan pihak sekolah,” katanya.

Baca Juga  Pemkot Palembang Perintahkan Gedung Kesenian Palembang Segera Diperbaiki

Acara di akhiri pemberian tanda kasih para alumni kepada guru-guru SMA YPI Tunas Bangsa Palembang lalu dilanjutkan poto bersama dan makan bersama serta dilanjutkan dengan acara hiburan.

Komentar