48 Personel Polres Pagar Alam, Peroleh Penghargaan Kapolres

Berita Utama376 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id – Sebanyak 48 personel dari berbagai satuan di jajaran Polres Pagaralam berkinerja baik untuk tahun 2023 -2024.

Atas kinerja itu, Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Aras Genda S.Ik memberikan apresiasi dengan menyerahkan piagam penghargaan untuk 48 personel tersebut.

Kegiatan itu berlangsung usai upacara di lapangan apel Mapolres , Senin (30/01/2024) pagi.

Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Aras Genda S.Ik di dampingi Kasi Humas AKP Mastoni menyampaikan, ke 48 personel itu berasal dari semua satuan di jajaran Polres Pagaralam. Termasuk Satuan Intelkam, Satreskrim, Sat Lantas dan Personel Polsek lainnya.

Baca Juga  Wakapolda Sumsel Ingatkan Ini Ke Personilnya

Disebutkan, penghargaan itu diberikan untuk personel Sat Narkoba yang telah berhasil mengungkap kasus peredaran Narkoba di kota Pagaralam yang di pimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Herri Widodo SH dan Kasat Narkoba Iptu Ammukminin SH serta 17 Personel lainnya.

Kemudian, penghargaan juga diberikan kepada personel gabungan Polsek Pagaralam Selatan,satuan Samapta,Satuan Lalu lintas Polres Pagaralam yang berhasil merespon cepat laporan masyarakat tentang adanya orang yang tergeletak di pinggir jalan di Simpang Manna dengan langsung mendatangi Lokasi serta membawa orang tersebut ke Rumah sakit Besemah Pagaralam.

Baca Juga  Polsek Kemuning Temukan Warung Jual Miras di Bulan Ramadhan

“Mudah-mudahan dengan pemberian piagam penghargaan ini dapat meningkatkan motivasi bagi personel lain. Begitu juga ke 48 personel yang berkinerja baik juga bisa mempertahankan prestasinya,”ungkap AKBP Erwin Aras Genda S.Ik

Selain itu, kata Kasi Humas, Kapolres Pagaralam juga menyerahkan piagam penghargaan terhadap 12 Personel yang telah berdedikasi melaksanakan tugas operator Quick Wins dalam menyusun Laporan Quiks Wins Polda Sumsel sehingga mendapat peringkat ke-2 seluruh Indonesia 2023.

Ada juga personel Aipda Erick Juliansyah S.Pdi Kasubsi Dumas Siwas yang mendapat penghargaan atas dedikasi sebagai operator LHKPN yang berprestasi mendukung keberhasilan Laporan E-LHKPN Polres Pagaralam.

Baca Juga  Manager Petro Muba Dukung Penertiban Refinery Ilegal

Terakhir Kapolres Pagaralam juga memberikan penghargaan kepada personel satuan Hubungan Masyarakat (HUMAS) atas dedikasi tinggi dalam mempublikasikan serta memviralkan kegiatan Polres Pagaralam dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. (Repi)

 

Komentar