3 Kilogram Sabu, Polda Sumsel Diblender

Uncategorized639 Dilihat

Palembang,Sumselpost.co.id – Sebanyak tiga kilogram lebih barang bukti narkotika jenis sabu hasil ungkap kasus di periode Februari hingga Maret 2023 dimusnahkan oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel Rabu (12/4).

Dalam pemusnahan barang bukti ini turut dihadiri empat orang tersangka pemilik barang haram sabu yang dimusnahkan tersebut.

Kabag Pengawas Penyidikan Ditresnarkoba Polda Sumsel AKBP Imran Gunawan SH mengatakan barang bukti sabu tiga kilogram lebih yang dimusnahkan didapatkan dari empat orang tersangka di dua TKP yang berbeda.

Baca Juga  Tawuran Antar Remaja di Jakabaring, Polisi Datangi Lokasi

“Empat orang tersangka ini ditangkap di wilayah Musi Banyuasin di dua TKP yang berbeda,” kata AKBP H Imran Gunawan SH Kabag Pengawas Penyidikan Ditresnarkoba Polda Sumsel.

Dengan pemusnahan barang bukti tiga kilogram lebih setidaknya Ditresnarkoba Polda Sumsel menyelamatkan anak bangsa sebanyak kurang lebih 18.768 jiwa.
Untuk memastikan barang bukti sabu tersebut mengandung methavitamin dan amphetamin pihak Labfor cabang Palembang Polda Sumsel melakukan pemeriksaan terlebih dulu.

Baca Juga  Kapolda Sumsel Sambut Kedatangan Personel Brimob dari Papua

Setelah dipastikan mengandung methavitamin dan amphetamin barulah barang bukti sabu tersebut dimusnahkan dengan cara diblender dicampur dengan cairan pembersih lantai lalu dibuang kedalam pembuangan WC.

Komentar