Tuna Rungu dan Tuna Wicara Asal Palembang Keliling Indonesia 

Uncategorized749 Dilihat

Prabumulih Sumselpost.co.id – Dua orang mengaku tuna rungu dan tuna wicara dari kota Palembang akan mengelilingi Negeri Indonesia. Hal tersebut, diketahui saat keduanya mengunjugi kantor pengacara serta melakukan dor to dor keliling kota Prabumulih untuk mencari dukungan melalui poto bersama dan mencari sumbangan kepada masyarakat yang mereka singgahi.

Kedua nya hanya menunjukkan surat pemberitahuan kepada orang yang ditemuinya dan sesekali berbicara melalui bahasa tubuh dari mereka. Dengan hanya bermodalkan identitas lengkap dengan alamat dari kota Palembang serta sebuah surat mengaku sebagai tuna rungu dan tuna wicara tersebut, keduanya mendapatkan sebuah sumbangan dari warga yang mereka sambangi.

Baca Juga  Komplotan Pencuri Mobil dan Motor Ditangkap

Keduanya menunjukkan sebuah hand phone untuk berfoto bersama kepada calon penyumbang yang nantinya Poto tersebut, akan menjadi bukti bahwa yang telah ia sambangi menyumbang untuk rencana mereka berkeliling Indonesia, bahkan dunia. Keduanya terpantau dengan tubuh gagah dan kekar saat masuk dikantor praktisi hukum dijalan padat karya Prabumulih Selasa (21/02/2023).

Usai mendapatkan bantuan sumbangan kedua nya pun bergegas keluar kantor dengan bersalaman dan pamit dengan menggunakan bahasa tubuh mereka yang mengaku sebagai tuna rungu Sera tuna wicara tersebut. Terpantau keduanya menggunakan sepeda motor dengan baju loreng kecoklatan disertai lambang bendera merah putih tepat diatas kantong baju mereka berdua, yang kemudian dengan jalan gagah dan tegap kedua nya melakukan sepeda motornya yang lengkap menggunakan helm.

Baca Juga  Rekonstruksi Tawuran di 14 Ulu Palembang Tewaskan Seorang Remaja

“Selamat jalan hati-hati dijalan dan semoga sukses mengelilingi negeri Indonesia, “ujar Bung Ichon sapaan akrab seorang praktisi hukum saat berada di kantor pengacara nya usai memberikan sumbangan kepada dua orang tuna rungu & tuna wicara tersebut.(21/02/2023).(JN).

Komentar